Ngulik Bocoran Asus Zenfone 11 Ultra: Bocoran Sebelum Grand Launching

0
zenfone-11-ultra-1200x800_dhiarcom3
Foto: Asus Zenfone 11 Ultra Dari Reddit

Yuk, ngomongin Asus Zenfone 11 Ultra yang lagi bikin heboh jagat Smartphone. Kabar berhembus, Asus yang notabene jagonya bikin smartphone canggih dan desain kekinian, ngenalin Zenfone 11 Ultra untuk keluarga besar Android flagship-nya. Kita intip yuk, apa aja sih bocoran fitur, desain, dan spek dari Zenfone 11 Ultra ini? Siap-siap terpukau sama salah satu smartphone yang paling dinanti tahun ini.

Intip Bocoran Asus Zenfone 11 Ultra

Bocoran tentang Asus Zenfone 11 Ultra ini kasih kita seabrek info soal desain dan speknya. Khususnya, nih, Smartphone ini keliatannya mirip banget sama ROG Phone 8, loh. Ini artinya, mungkin aja ada sinergi lebih keren antara seri Zenfone dan ROG Phone yang fokusnya gaming. Dari bocoran render yang keliatan di firmware ROG Phone 8—yang dibocorin sama netizen Reddit—, desainnya keliatan beda dari Zenfone 10 yang lebih fungsional. Ada hint casing yang lebih catchy dan mungkin lebih friendly untuk semua orang.

Spesifikasi

rumornya, Zenfone 11 Ultra bawa layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi 2.400 x 1.080, pake teknologi LTPO yang bisa atur refresh rate dinamis dari 1-120Hz, bahkan bisa nyampe 144Hz buat game tertentu. Dapur pacunya dibekali Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 SoC, ditambah RAM LPDDR5X sampai 16GB dan storage UFS 4.0 sampai 512GB. Kamera juga gak main-main, ada sensor utama 50 Megapiksel dengan gimbal OIS, lensa ultrawide 13 Megapiksel, dan lensa telefoto 32 Megapiksel dengan zoom sampai 3x, plus sensor RGBW depan 32 Megapiksel.

zenfone-11-ultra-found-yesterday-inside-the-rog-8-firmware-v0-l16wwokltngc1_dhiarcom3
Foto: Asus Zenfone 11 Ultra Dari Reddit

Ada juga bocoran lain soal baterai jumbo 5.500mAh yang dikemas dengan kemampuan pengisian daya kabel 65W dan wireless 15W. Plus, ada jack headphone 3,5 mm dan speaker stereo ganda yang bikin Smartphone ini makin kece buat penggemar audio dan konten hiburan.

Kapan Nih Rilisnya?

Advertisements
Loading...


Walaupun tanggal rilisnya masih jadi misteri, Asus Zenfone 11 Ultra ini dirumorkan bisa bikin pasar Smartphone heboh di paruh kedua tahun ini, mengikuti tradisi rilis Asus sebelum-sebelumnya. Jadi, bisa jadi kita gak perlu nunggu lama lagi buat liat pengumuman resminya.

Prediksi dan Yang Ditunggu

Dari semua bocoran yang beredar, Asus Zenfone 11 Ultra ini dijanjikan sebagai smartphone yang menggabungkan performa juara, layar inovatif, dan kamera yang bisa diandalkan. Mirip-mirip dengan ROG Phone 8, dari desain sampai spek intinya, menandakan Asus pengen manjain gamer sekaligus pasar umum yang butuh smartphone Android kencang.

Tapi, tetep aja, kita harus bijak menyikapi bocoran ini. Meskipun menggoda, realita produk akhir bisa aja beda. Jadi, buat yang penasaran banget, sabar nunggu kabar resmi dari Asus ya, biar dapet info yang lebih jelas dan akurat soal Zenfone 11 Ultra ini.

Kesimpulan

Pokoknya, Asus Zenfone 11 Ultra siap jadi bintang baru di dunia smartphone high-end, dengan ekspektasi menawarkan mix yang asyik antara performa kelas atas, inovasi terkini, dan fitur kamera top. Dengan launching yang udah deket, kita semua sabar menanti buat kejutan apa lagi yang Asus sajikan dalam flagship anyarnya ini.

Review: Laptop Paling Tipis & Ringan di Dunia‼️ ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304) Review



Jika informasi dari asus zen menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Reddit| Via: Gsmarena

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments