Nampak IQOO Pro 5G Mejeng Sebelum Peluncuran Resmi

0
1607
Foto: iQOO Pro 5G (weibo.com)
Loading...


iQOO Vivo mengumumkan perilisan ponsel 5G pertamanya yang dijuluki iQOO Pro 5G bulan ini di Cina, Ponsel iQOO Pro 5G kini muncul secara publik bukan dalam acara resmi melainkan pada pameran China Joy. Bocoran ini mengungkapkan detail-detail kunci sebelum peluncurannya yang di bagikan oleh salah satu akun Weibo.

iQOO Pro 5G akan memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang dengan flash LED di bawahnya, Desainnya cocok dengan render yang dibagikan secara formal beberapa hari yang lalu, Desainnya sama dengan perangkat iQOO dan iQOO Neo sebelumnya, kecuali ada tambahan huruf 5G yang tertulis di sebelah lambang iQOO.

Di bagian tengah, kita akan melihat kata ‘MONSTER INSIDE’ ponsel tersedia dalam warna hijau gelap, Terlepas dari itu, kita dapat melihat dengan tepat jumlah volume dan tombol power yang ditempatkan di sisi ponsel, Tidak ada sensor sidik jari di bagian belakang dapat bisa saja perangkat ini akan memuat sensor sidik jari dalam layar.

Foto: iQOO Pro 5G (weibo.com)
Advertisements
Loading...


iQOO Pro 5G memiliki nomor model 1916A dan jika sesuai spekulasinya akan menyertakan prosesor Snapdragon 855 Plus dan fast charging 44W (diungkapkan pada sertifikasi 3C), Feng Yufei, Wakil Presiden iQOO, menyatakan bahwa iQOO Pro tidak hanya ponsel dengan kelebihan 5G, namun merupakan unggulan dengan kinerja keseluruhan terbaik.


Terlepas dari itu, ada laporan bahwa perangkat akan datang dengan RAM 8GB dan ROM 128GB dan di bandrol dengan harga 4,498 Yuan (sekitar Rp.9,1 Jutaan) di Cina,

via | source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments