Nampak Di TENAA Ponsel Misterius Xiaomi Dengan 5G, Cocok Sebagai Mi MIX 4 ?

0
770
Foto: Xiaomi 5G (Weibo)

Xiaomi diharapkan mengumumkan ponsel MI MIX berikutnya pada bulan Oktober mendatang, Sebelumnya pada tahun lalu pada bulan Oktober perusahaan asal China Xiaomi telah merilis smartphone Mi MIX 3 yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 845 dan awal tahun ini Xiaomi memperkenalkan ponsel Mi MIX 3 5G dengan chipset Snapdragon 855.

Oleh karena itu, ada kemungkinan bahwa ponsel MI MIX berikutnya akan tiba dengan mengakomodasi konektivitas 5G, Di tengah-tengah rumor ponsel terbaru MIX MI 5G dari perusahaan muncul di database TENAA. Diperkirakan itu sebagai ponsel MI MIX 4 atau MI MIX 3S.

Dari database TENAA untuk ponsel Xiaomi dengan serial nomor M1908F1XE dari daftar tidak memiliki fakta untuk spesifikasinya. Namun daftar tersebut mengungkapkan bahwa ponsel membawa dukungan untuk konektivitas 5G yang membuatnya sangat jelas bahwa mungkin merupakan penerus dari ponsel MI MIX 3.

Foto: Xiaomi 5G (mydrivers)

Pada bulan Oktober 2017 lalu, Xiaomi telah merilis Mi MIX 2 dan versi yang diupgrade Mi MIX 2S secara resmi pada bulan Maret 2018. Mi MIX 2S memiliki nomor versi M1803D5XE yang nampak seperti smartphone M1908F1XE 5G yang baru saja muncul. Oleh karena itu, beberapa prediksi menyatakan bahwa itu bisa menjadi Xiaomi Mi MIX 3S.

Namun, ada rumor lain yang mengklaim bahwa perusahaan tersebut mungkin juga akan merilis MI MIX terbaru sebagai Mi MIX 4 kita masih harus menunggu nama apa yang akan digunakan secara resmi oleh organisasi untuk ponsel MI MIX mendatang.

Direktur Produk Xiaomi Wang Teng Thomas telah mengklaim, bahwa ponsel MI MIX berikutnya akan menyediakan pengisian wireless yang lebih cepat daripada Xiaomi Mi 9, Mi 9 hadir dengan 20W pengisian cepat wireless. Oleh karena itu, teknologi pengisian daya wireless untuk MI MIX terbaru diperkirakan akan melebihi 20W.

Laporan dari bulan Mei lalu melalui XDA Developers telah mengklaim bahwa ponsel unggulan dengan Snapdragon 855 terbaru dari Xiaomi diberi nama kode Hercules. Dilengkapi dengan 3 kamera belakang dan single kamera depan. Kemampuan lain yang dikabarkan dari ponsel meliputi sensor sidik jari dalam layar, pengisian wireless dan NFC.


Tak ada satu pun dari serie smartphone MI MIX yang telah dirilis hingga saat ini yang menampilkan sensor sidik jari di layar. Oleh karena itu berdasar rumor sebelumnya bisa saja ponsel Xiaomi Hercules menjadi MIX MI 4 mungkin datang dengan sensor sidik jari dalam layar. Namun, disarankan untuk menunggu dan mengenali bocoran lanjutan untuk spesifikasi ponsel.

via | source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here