Nama Sandi Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL

0
762

Google Pixel 4 dan 4 XL adalah flagships premium Google yang akan datang dan tidak diragukan lagi bakal hadir akhir tahun ini. Dan sekarang rumor berkembang untuk penyematan nama sandi yang akan digunakan untuk Pixel 4 dan 4 XL.

Ini diketahui pada hari kamis lalu dengan adanya sebuah komit yang diposting oleh para pengembang yang bertujuan untuk menyelesaikan masalah kebijakan SELinux, sesuai kentuan dari 9to5Google. Pengembang melakukan komit untuk menjelaskan perbaikannya dengan memberikan daftar file internal, yang mencakup dua nama sandi perangkat yang belum dikenal. Kedua nama sandi ini ditemukan dalam Beta terbaru aplikasi Google, ditandai dengan jelas.

Sumber: 9to5Google

Pixel 4 diberi nama sandi “coral” dan Pixel 4 XL sandi “flame”. Apakah mungkin penaman ini terkait beberapa fitur yang mampu dimiliki oleh 4 XL, atau hanya sekedar nama?

Dasar rumor penyematan nama sandi “coral” untuk Pixel 4. Berdasarkan data dari Geekbench yang menyebutkan ‘coral’, kita harap data ini cocok akankah Pixel 4 mengunakan Snapdragon 855 dan RAM 4-6GB?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here