Realme 3 Pro Rilis Tanggal 22 April?

0
806

Oppo Realme sudah memperkenalkan seri Realme 3 sejak bulan lalu, dan setelah pengumuman, perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan varian Pro dari Realme 3 pada bulan April mendatang. Realme 3 Pro cukup memikat banyak perhatian selama beberapa hari terakhir, dan sekarang telah mengungkapkan bahwa smartphone akan siap diluncurkan pada 22 April.

Meskipun tidak disebutkan pasti mengenai seri Realme 3 ‘Pro’, dan hanya memiliki tagline “Speed Awakens”. Smartphone akan diluncurkan pada sebuah acara di Stadion Universitas Delhi di India yang mengisyaratkan bahwa target audiens adalah pengguna muda, terutama mahasiswa.

Sebelumnya, Realme 2 Pro yang memulai debutnya September lalu diresmikan di sebuah acara di Amity University dengan target konsumen muda.

dhiarcom45 111 1
Realme 3 Pro di tangan CEO Realme

Realme 3 Pro kemungkinan akan jauh lebih handal daripada Realme 3 dan akan ‘head to head’ dengan Redmi Note 7 Pro. Dikabarkan juga memiliki chipset yang lebih baik saat memaikan game di 60fps, Adapun detail mengenai smartphone ini masih sangat sedikit saat ini, tetapi kami berharap akan tahu lebih banyak tentang hal ini dalam beberapa hari mendatang.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here