MWC 2020: Huawei Siapkan Ponsel Lipat Baru Mate X2?

0
29
mate x 5g
Foto: Mate XS (droidholic)
Loading...


Ajang bergengsi MWC 2020 merupakan pameran terbesar di dunia untuk industri seluler, Diperkirakan Huawei akan memboyong seri baru dari Huawei Mate X, Sedangkan untuk penaman dari generasi terbaru Mate X belum terkonfirmasi resmi, sebelumnya di China saat peluncuran Huawei Mate X, juga diperkenalkan seri Mate Xs.

Beberapa rumor lain, menyebutkan bahwa penerus dari Huawei Mate X bisa juga dijuluki sebagai Huawei Mate X2, yang kemungkinanya akan diremsikan pada pertengahan tahun 2020, Menurut Digitimes beberapa vendor untuk Huawei, termasuk bagian engsel dan juga bagian komponen lainnya telah memulai produksi percobaan dalam volume kecil, yang diperlukan untuk produksi Huawei Mate X2 dengan model lipat baru.

Kapan Rilis Huawei Mate X2 (Rumor)

Masih dari sumber yang sama, untuk produksi massal Huawei Mate X2, kemungkinan berada pada pertengahan dari tahun 2020, Kembali ke Event MWC 2020 Samsung juga dikabarkan akan memperkenalkan penerus dari Samsung Galaxy Fold, Oleh sebab itu kehadiran Huawei tentunya akan menambah keseruan kategori ponsel lipat.

Advertisements
Loading...


Sayangnya walapun selalu ludes terjual di dalam negeri Huawei Mate X, masih terhambat untuk penjualan di seluruh dunia karena terkait dengan absenya aplikasi atau layanan Google Play akibat dari perang dagang AS dan China.

Review: Jawara Kameranya? HUAWEI MATE 30 PRO Indonesia + Test PUBGM


Selain informasi dari Huawei Mate X2, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Via: AndroidAuthority| Source: Digitimes

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments