Rumor Mi 10 Pro 66W, Bateri Penuh Dalam 35 Menit

0
236
Mi Note 10
Foto: Mi Note 10 (twitter/Xiaomi)
Loading...


Kabar terbaru datang untuk smartphone flagship baru dari Xiaomi, Xiaomi Mi 10 dikabarkan akan dirilis setidaknya pada Q1 2020, Xiaomi Mi 10 juga akan hadir dengan tidak kurang dari 2 model, Hal ini berdasarkan halaman situs sertifikasi 3C China pada bulan sebelumnya, selain itu bocoran untuk teknologi pengisian daya-nya juga sudah mencuat.

Fitur Mi 10 Pro(Rumor)

Bersumber dari salah satu akun weibo yang bernama: Digital chat station mengatakan: “You can see the network access information. The Xiaomi Mi 10 series top version with wired fast charging has been greatly improved. The test is full of 35min +. The wireless upgrade is general. The continuous high power of the engineering machine seems to be unstable. In addition, both 50W wireless chargers have run into the wall.”

Jika bocoran dari informasi ini benar, Maka Mi 10 Pro yang akan hadir dengan teknologi pengisan daya 66W fast charging, dapat mengisi penuh banteri dalam waktu tiga puluh lima menit, Tidak hanya itu Mi 10 Pro juga akan hadir dengan diperkuat oleh dapur pacu Qualcomm Snapdragon 865 SoC, dan menjadi Smartphone pertama dari Xiaomi yang gunakan chipset terbaru dari Qualcomm.

Foto: Mi 10 (Sertifikat 3C)
Advertisements
Loading...


Dari daftar 3C, Mi 10 Standart untuk bagian powernya memiliki serial MDY-11-EF 30W, sementara Mi 10 Pro dengan serial MDY-11-EB 66W, Jika varian Pro dapat terisi penuh dalam waktu 35 menit, maka bisa saja untuk varian standart dari Mi 10 dapat terisii dalam waktu 70 Menit, Pengisian super sepertinya juga sudah dimiliki oleh Realme X2 Pro dengan teknologi SuperVOOC 50W fast charging, yang dapat mengisi bateri dalam waktu 35 menit.

Review: 3,8jt-an.. XIAOMI REDMI K30, Layar 120Hz


Selain informasi dari Mi 10 Pro, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Via: Gizmochina| Source: Weibo

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments