Motorola Edge 50 Pro: Pendatang Baru di Dunia Flagship

0
motorola-edge-50-pro-2_dhiarcom3
Foto: Motorola Edge 50 Pro Dari Motorola

Hari Rabu yang penuh warna menjadi saksi peluncuran resmi Motorola Edge 50 Pro di India, sebuah momen penting dalam segmen smartphone flagship. Dengan kebanggaan membawa berbagai fitur high-end seperti SOC Snapdragon 7 Gen 3, Turbo Charging 125W, dan kamera utama 50 Megapiksel yang ditingkatkan AI, Motorola Edge 50 Pro siap untuk mengubah definisi kecanggihan smartphone. Mari kita ulas tuntas apa saja yang membuat Smartphone ini layak diperhitungkan di pasar yang kompetitif ini.

Kabar Harga dan Ketersediaan

Dengan spesifikasi menterengnya, Motorola Edge 50 Pro ditawarkan dengan harga yang kompetitif. Versi dasar dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB dibanderol dengan harga Rupee 31,999 sekitar Rp.6 Jutaan dan dilengkapi dengan charger 68W. Bagi yang membutuhkan lebih banyak kekuatan dan penyimpanan, tersedia juga varian dengan 12GB RAM dan penyimpanan 256GB seharga Rupee 35,999 sekitar Rp.6,8 Jutaan, yang dibundel dengan charger kuat 125W. Catat tanggalnya, 9 April, karena itulah saat penjualan pertama lewat Flipkart dimulai, menawarkan smartphone ini dalam tiga warna menawan: Black Beauty, Luxe Lavender, dan Moonlight Pearl.

motorola_Edge_50_pro_motorola_1_1712123550245_dhiarcom3
Foto: Motorola Edge 50 Pro Dari Motorola

Spesifikasi dan Fitur Unggulan

Motorola Edge 50 Pro dibekali layar pOLED melengkung 6.7 inci 1.5K, meningkatkan pengalaman pengguna dengan refresh rate 144Hz, kompatibilitas HDR10+, dan kecerahan puncak 2,000 nits. Ditenagai oleh Prosesor Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3, ditambah dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Para pecinta Kamera akan senang dengan setup tiga kamera belakangnya yang menampilkan kamera utama 50 Megapiksel dengan OIS, kamera telefoto 10 Megapiksel untuk zoom optik 3x, dan kamera ultra-wide 13 Megapiksel. Tak hanya itu, Smartphone ini juga mendukung pengisian daya nirkabel 50W, menambah kemudahan pada daftar fitur canggihnya yang panjang.

motorola-edge-50-pro-spek_dhiarcom3
Foto: Motorola Edge 50 Pro Dari Motorola
Advertisements
Loading...


Dilengkapi Android 14 langsung dari kotak dengan overlay Hello UI Motorola, pengguna akan mendapatkan pengalaman Android hampir murni, dengan janji upgrade OS hingga Android 17, dan empat tahun update keamanan. Untuk penggemar audio, adanya Dolby Atmos dan speaker stereo ganda meningkatkan pengalaman mendengarkan, sementara rating IP68 menjamin ketahanan terhadap debu dan air.

Desain dan desain yang Memikat

Desain Motorola Edge 50 Pro menggabungkan fungsionalitas dengan gaya dengan elegan. Smartphone ini mengenalkan desain leather sintetis silikon, tersedia dalam tiga warna unik, termasuk Moonlight Pearl yang menarik, yang dibuat tangan di Italia. Profil elegannya, hanya 8.19mm dan berat 186g, memastikan bahwa ponsel ini tidak hanya menarik secara visual tapi juga nyaman untuk digenggam dan digunakan.

motorola-edge-50-pro-1_dhiarcom3
Foto: Motorola Edge 50 Pro Dari Motorola

Lanskap Kompetitif

Walaupun menawarkan fitur impresif, Motorola Edge 50 Pro memasuki pasar yang sudah penuh dengan pesaing seperti Samsung Galaxy A35 5G, Vivo V30, dan iQOO Neo 9 Pro, masing-masing dengan keunggulan uniknya. Namun, dengan harga kompetitif dan reputasi Motorola dalam durabilitas dan performa, Edge 50 Pro berposisi baik untuk membuat tempatnya sendiri di hati penggemar teknologi.

Kesimpulan: Fajar Baru bagi Motorola

Motorola Edge 50 Pro bawa langkah berani Motorola ke arena smartphone high-end, menantang norma yang ada dengan teknologi terdepan, desain inovatif, dan harga kompetitif. Saat bersiap untuk memikat pengguna dengan penjualan pertamanya pada 9 April lewat Flipkart, toko resmi Motorola, dan toko retail, Edge 50 Pro bukan hanya Smartphone yang patut ditunggu; ini adalah pernyataan komitmen Motorola terhadap inovasi dan kepuasan pengguna. Dengan pasar smartphone yang semakin dinamis, peluncuran Motorola Edge 50 Pro menandakan bahwa Motorola tidak hanya ikut serta dalam persaingan; mereka bertekad untuk memenangkannya.

Review: Hape pake Snapdragon Gen 1🔥 Motorola Edge X30 5G‼️



Jika informasi dari Motorola Edge 50 Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Flipkart|Via: Fonearena

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments