Moto G85 5G Resmi Rilis di Eropa: Snapdragon 6s Gen 3 dan Kamera OIS 50MP!

0
moto-g85-5g3_dhiarcom3
Foto: Moto G85 dari Motorola

Motorola telah membuat gebrakan dengan meluncurkan Moto G85 secara diam-diam di Eropa. Smartphone baru ini merupakan versi baru dari Moto S50 Neo yang baru saja diluncurkan di Cina. Moto G85 menawarkan berbagai fitur dan spesifikasi penting yang menjadikannya pilihan menarik di pasar ponsel pintar kelas menengah.

Moto G85: Desain dan Tampilan

Moto G85 hadir dengan desain yang elegan, serta modul kamera yang sedikit terangkat di bagian belakang. Ponsel ini juga tahan air dengan peringkat IP54, yang berarti terlindungi dari debu dan cipratan air. Dibekali layar pOLED melengkung berukuran 6,7 inci, Moto G85 menawarkan resolusi Full HD+ yang menjanjikan visual jernih dan tajam. Layarnya mendukung kecepatan refresh 120Hz, memastikan pengguliran dan permainan berjalan mulus, dengan kecerahan puncak mencapai 1.600 nits sehingga tetap jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung. Selain itu, layar ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari internal untuk akses cepat dan aman.

moto-g85-5g_dhiarcom3
Foto: Moto G85 dari Motorola

Moto G85: Sistem Kamera

Moto G85 memiliki sistem kamera ganda di bagian belakang, yang mencakup kamera utama 50MP dengan dukungan Optical Image Stabilization (OIS). Kamera ini menjamin hasil foto yang tajam dan stabil, meski dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, ada lensa ultra wide 8MP yang juga berfungsi sebagai sensor makro dan Depth, memberikan fleksibilitas untuk berbagai kebutuhan Kamera. Untuk kamu yang suka selfie, ponsel ini menawarkan kamera depan 32MP, menjanjikan potret diri dan panggilan video berkualitas tinggi.

Moto G85: Performa dan Baterai

Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 6s Gen 3, Moto G85 memastikan kinerja yang handal. untuk tugas sehari-hari dan bermain game moderat. Dengan RAM hingga 12GB, multitasking jadi lancar, dan penyimpanan internal hingga 512GB, lebih dari cukup untuk sebagian besar pengguna. Penyimpanannya juga bisa diperluas, memberikan fleksibilitas ekstra. Moto G85 dibekali baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 30W, memastikan kamu bisa mengisi daya dengan cepat saat dibutuhkan. Kapasitas baterai yang besar ini cukup untuk digunakan seharian penuh dengan sekali pengisian daya.

Moto G85: Software dan Pembaruan

Advertisements
Loading...


Salah satu fitur unggulan Moto G85 adalah dukungan Softwarenya. Ponsel ini berjalan pada Android 14 dan merupakan ponsel Motorola pertama yang menerima pembaruan OS selama empat tahun. Dukungan Software jangka panjang ini memastikan bahwa kamu akan mendapatkan fitur-fitur terbaru dan peningkatan keamanan untuk jangka waktu yang lama, sehingga menambah nilai signifikan pada Smartphone.

moto-g85-5g-1_dhiarcom3
Foto: Moto G85 dari Motorola

Moto G85: Harga dan Ketersediaan

Untuk harga, Moto G85 tersedia di Inggris dengan harga £299,99 (sekitar Rp 5.2 Juta). Pemesanan dapat dilakukan melalui toko online Motorola, dan calon pembeli yang memesan sekarang akan menerima pengisi daya TurboPower 68W gratis. Aksesori tambahan ini meningkatkan daya jual ponsel secara keseluruhan, memberikan kemampuan pengisian daya yang lebih cepat dari pengisi daya standar 30W yang disertakan dalam kemasan.

Moto G85: Warna dan Varian Tambahan

Moto G85 hadir dalam tiga warna menarik: Urban Grey, Olive Green, dan Cobalt Blue. Opsi warna ini memungkinkan kamu memilih Smartphone yang paling sesuai dengan gaya personalmu.

Kesimpulan

Moto G85 menonjol sebagai smartphone kelas menengah yang lengkap dengan serangkaian fitur solid, termasuk layar pOLED 6,7 inci yang dinamis, sistem kamera serbaguna, dan performa tangguh berkat prosesor Snapdragon 6s Gen 3. Harganya yang kompetitif dan tambahan seperti pengisi daya TurboPower 68W gratis, menjadikannya pilihan menarik bagi konsumen di Inggris dan mungkin di seluruh Eropa. Selain itu, komitmen Motorola untuk menyediakan pembaruan OS selama empat tahun meningkatkan nilai Smartphone dalam jangka panjang. Dengan Moto G85, Motorola melanjutkan memperkuat kehadirannya di pasar ponsel cerdas yang kompetitif, menawarkan perpaduan menarik antara desain, fungsionalitas, dan nilai.

Review: MOTOROLA BIKIN HAPE LIPAT JUGA‼️ Motorola Razr 5G



Jika informasi dari Moto G85 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Motorola.co.uk|Via: Gizmochina

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments