Meriahkan Pasar Asia Warna Baru OPPO Reno Sunset Rose

0
375

OPPO telah memperkenalkan variasi warna Sunset Rose baru di berbagai pasar Asia seperti Malaysia dan Filipina. Versi baru ini hadir dengan nada ungu pucat dengan finishing matte pada sasis belakangnya.

Dari jauh, variasi Sunset Rose memiliki kemiripan dengan Mist Pink OPPO Reno yang sudah tersedia di pasar Cina. Jadi Kita percaya bahwa pembuat smartphone asal China mungkin hanya akan mengubah warna untuk pasar di seluruh dunia.

Meskipun OPPO Reno dapat diperoleh dalam berbagai alternatif pilihan warna di dalam pasar Cina, tetapi baru meluncurkan dua varian warna untuk pasar global pada bulan April lalu, khususnya varian Jet Black dan Ocean Green. Nuansa Nebula Blue dan Coral Orange tetap hanya untuk pasar lokal.

Selain perbedaan keindahannya, variasi Sunset Rose akan memiliki spesifikasi dan harga yang sama, Spek OPPO Reno hadir dengan layar AMOLED 6.4-inch dengan resolusi 1080 x 2340 piksel dan screen-to-body mencapai 86.8% yang sangat baik untuk layar.

Hp OPPO Reno ditenagai oleh octa-core Snapdragon 710 Soc dan hadir dalam 3 spek memori yang unik sebagai berikut: 6GB+128GB, 6GB+256GB dan 8GB+256GB. Beralih ke sektor kamera, Kamu dapat menemukan pengaturan kamera kembar di bagian belakang yang mencakup sensor utama 48 megapiksel (aperture f/1.7) dan sensor depth lima megapiksel (aperture f/2,4 ).


Di bagian panel depan, ada kamera self-up pop-up sirip hiu bermotor yang menyimpan sensor 16MP (f/2.0 aperture), Di bawah sasis belakang terdapat baterai 3.765 mAh yang dapat mendukung teknologi OPPO VOOC 3.0 fast charging. Perangkat ini menjalankan ColorOS 6.0 berbasis OS Android Pie, OPPO Reno adalah sebuah bukti nyata untuk inovasi dan pengembangan OPPO yang terus berlangsung.

via | source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here