Transfer Data Antara Gadget Dengan Kabel Fitur Baru iOS 13 Beta

0
187

Apple merilis iOS tiga belas, iPadOS tiga belas, tvOS 13, watchOS 6 dan macOS Catalina beta 3 update saat ini. Sementara perbaikan untuk cela worm yang mencakup menyeimbangkan dan peningkatan kinerja Gadget untuk hal-hal yang berbeda, orang-orang di 9to5Mac mampu menemukan aset baru dalam Pengaturan aplikasi saat pertama kali menyeting Gadget atau setelah pengaturan ulang.

Aset mengindikasikan bahwa Apple mungkin sedang mengerjakan teknik baru untuk transfer data antar gadget. Umumnya setiap kali Kamu menggunakan Gadget iOS, Kamu dapat memulihkan data dari iTunes atau dari cadangan iCloud secara nirkabel. Sekarang, tampak jelas bahwa Cupertino berencana mencoba cara baru untuk transfer antara perangkat iOS dengan penggunaan kabel.

Lebih lanjut, Gambar diatas juga menunjukkan foto 2 Hp yang terhubung satu sama lain dengan penggunaan kabel. Karena Apple tidak menyediakan kabel konektor Lightning-to-Lightning dan dengan masih dalam tahap beta yang terus berada di dalam pengembangan, pengerjaan data transfer atau ketersediaannya tidak langsung dapat diimplementasikan segera. Kita harus mengenali detail lebih lanjut dalam update beta.


Sementara itu, iOS 13 beta 3 membawa fitur layar pop-up baru untuk Rekaman dan penunjuk informasi yang lebih detail mengenai Apple Arcade berlangganan game. Apple juga telah mendesain ulang tombol pada keyboard Apple dan juga menambahkan fitur FaceTime Attention Correction yang akan memperbaiki bagian mata Kamu secara otomatis.

source/via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here