Mengintip Desain dan Fitur Menarik Motorola Edge 40 Pro Melalui Bocoran Terbaru

0
Motorola Edge 40 Pro.l.805b Dhiarcom
Foto: Render Motorola Edge 40 Pro Dari @evleaks

Motorola siap meluncurkan smartphone premium terbarunya, yaitu Edge 40 Pro, dan kabar baiknya, bocoran render yang bersumber dari cuitan Evan Blass berhasil mengungkap desain dan fitur yang sangat menarik. Render yang bocor menunjukkan bahwa Motorola Edge 40 Pro akan memiliki desain layar depan yang mulus dengan kamera selfienya yang memiliki modul punch-hole kecil berisikan sensor jumbo serta bezel yang tipis.

Desain

Dari render diperhatikan bahwa desain Edge 40 Pro sangat mirip dengan Moto X40, sehingga spekulasi mengatakan bahwa Edge 40 Pro mungkin merupakan versi global dari Moto X40. Jika Edge 40 Pro memang merupakan rebranding dari Moto X40, maka kemungkinan besar handphone ini dilengkapi dengan layar AMOLED fHD+ 6,7 inci dengan refresh rate 165Hz dan berikut ini adalah beberapa rumor yang di himpun dari berbagai sumber, soal kamera dan spesifikasi yang akan dibawa oleh Motorola Edge 40 Pro.

Motorola Edge 40 Pro Desain.l.2000 Dhiarcom
Foto: Render Layar Motorola Edge 40 Pro Dari @evleaks

Kamera

Panel belakang Edge 40 Pro akan hadir dengan konfigurasi tiga kamera akan memiliki kombo kamera yang kuat, termasuk kamera utama 50 Megapixel dengan Optical Image Stabilization, sensor ultrawide 50 Megapixel dengan sudut pandang 117 derajat, dan kamera zoom 12 Megapixel dengan zoom optik 2x. Handphone ini dilengkapi dengan fitur anti air yang menarik. Sedangkan untuk kamera selfienya memiliki resolusi 60 Megapixel.

Spesifikasi

Advertisements
Loading...


Selain itu, Untuk dapur pacunya, Edge 40 Pro akan dibekali prosesor Snapdragon 8 Gen 2, RAM 12GB, dan storage internal 512GB. handphone ini dilengkapi dengan baterai 4600mAh dan fitur pengisian fast charging melalui kabel 125W dan wireless 15W.

Motorola Edge 40 Pro Kamera.l.2000 Dhiarcom
Foto: Render kamera Motorola Edge 40 Pro Dari @evleaks

Perilisan

Meskipun Motorola belum mengumumkan tanggal resmi perilisan untuk Edge 40 Pro, rumor mengatakan bahwa handphone ini akan segera dirilis di pasar global. Dengan persaingan yang semakin ketat di pasar smartphone premium, seperti yang dilakukan oleh perusahaan lain, seperti Xiaomi, Vivo, dan OnePlus, Motorola perlu segera meluncurkan Edge 40 Pro untuk mengikuti tren.

Penutup

Secara keseluruhan, bocoran render dari Motorola Edge 40 Pro telah mengumumkan desain dan fitur menarik yang membuat para penggemar smartphone sangat tertarik. Dengan kombo kamera yang kuat, fitur anti air, dan kemampuan Fast Charging yang cepat, Edge 40 Pro akan menjadi pesaing yang layak di pasar smartphone premium. Mari kita tunggu update selanjutnya tentang tanggal resmi perilisan dan ketersediaan handphone Motorola Edge 40

Review: Hape pake Snapdragon Gen 1🔥 Motorola Edge X30 5G‼️



Jika informasi dari Motorola Edge 40 Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: @evleaks|Via: Androidpolice

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments