Luncurkan Produk Terbaru, iQOO Pad dan TWS Air Pro, Inovasi Teknologi dari iQOO

0
Iqoo Pad Kamera Dhiarcom3
Foto: iQOO Pad Dari iQOO

Panggung teknologi baru-baru ini menyambut inovasi dari iQOO, perusahaan gadget ternama. Berbarengan dengan perilisan seri iQOO Neo 8, perusahaan menghadirkan iQOO Pad dan iQOO TWS Air Pro yang dirumorkan akan menjanjikan peningkatan pengalaman dengan fitur dan spesifikasi mengagumkan.

Iqoo Pad Desain Dhiarcom3
Foto: iQOO Pad Dari iQOO

iQOO Pad, Tablet Multifungsi dengan Performa Tangguh

Dilansir oleh GizChina, iQOO Pad adalah rebranding dari Vivo Pad2 dengan peningkatan pada spesifikasi teknis, termasuk Prosesor Dimensity 9000+. Tablet ini dilengkapi dengan layar LCD IPS 12,1 inci yang mendukung refresh rate 144 Hz, memberikan pengalaman visual yang memukau.

Berdasarkan sumber yang sama, tablet ini tersedia dalam dua konfigurasi memori, RAM 8 GB atau 12 GB, serta didukung oleh pilihan kapasitas penyimpanan 128 GB, 256 GB, atau 512 GB. iQOO Pad juga mendukung stylus iQOO Pensil dan kemungkinan juga kompatibel dengan casing keyboard Vivo.

Iqoo Pad Layar Dhiarcom3
Foto: iQOO Pad Dari iQOO

Peningkatan Konektivitas dan Kapasitas Baterai

iQOO Pad dibekali dengan baterai berkapasitas 10.000 mAh yang mendukung Fast Charging 44W. Dalam hal konektivitas, tablet ini menyertakan WiFi 6, Bluetooth 5.3 dan port USB-C.

iQOO TWS Air Pro: Inovasi Audio

Advertisements
Loading...


Selaras dengan peluncuran iQOO Pad, perusahaan juga memperkenalkan earbud iQOO TWS Air Pro. Earbud ini memiliki sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan air dan percikan, serta dilengkapi fitur pencarian earbud. iQOO juga memasukkan mode permainan latensi rendah, menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan pengalaman gaming.

Tws Air Pro Dhiarcom3
Foto: iQOO TWS Air Pro Dari iQOO

Harga dan Ketersediaan Produk

Harga iQOO Pad mulai dari 2.299 Yuan (sekitar Rp. 4,8 jutaan) untuk model 8GB/128 GB dan meningkat menjadi 3.299 Yuan (sekitar Rp. 7 jutaan) untuk model 12GB/512GB. Penjualan akan dimulai pada 31 Mei, dengan ketersediaan produk saat ini terbatas untuk pasar China. Earbud iQOO TWS Air Pro juga akan tersedia mulai 31 Mei dengan harga 269 Yuan (sekitar Rp. 600 ribuan).

Tws Air Pro2 Dhiarcom3
Foto: iQOO TWS Air Pro Dari iQOO

Dengan peluncuran ini, iQOO menunjukkan ambisinya untuk memperluas portofolio produknya, bersaing dengan perusahaan seperti Xiaomi dan OPPO. Tablet pertamanya, iQOO Pad, tidak hanya menjanjikan performa yang impresif tetapi juga dirancang untuk mendukung kebutuhan sehari-hari dengan menyajikan perangkat yang nyaman dan efisien.

Tws Air Pro3 Dhiarcom3
Foto: iQOO TWS Air Pro Dari iQOO

Kesimpulan

Peluncuran iQOO Pad dan iQOO TWS Air Pro merupakan langkah menarik dan akan membuka perhatian tentang bagaimana produk ini akan bersaing di pasar yang semakin kompetitif. Meski saat ini hanya tersedia di pasar China, dunia menantikan peluncuran internasional produk ini. Apa pendapat Anda tentang produk baru ini? Bagikan di kolom komentar di bawah.

Review: iQoo 10 Pro🔥 Ngecas 200W Berapa Lama⁉️120Hz, SD8+ Gen 1⚡️



Jika informasi dari iQOO Pad, TWS Air Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: iQOO (1,2)|Via: Gizchina

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments