iQOO Z7 Pro Peluncuran 31 Agustus, Dimensity 7200 & Kamera 64MP

0
Iqoo Z7 Pro Lagon Dhiarcom3
Warna iQOO Z7 Pro Dari iQOO

Dalam industri penuh inovasi ini, iQOO bersiap mencetak prestasi dengan peluncuran Z7 Pro di India tanggal 31 Agustus. Dengan deretan teaser yang mereka rilis, gak heran kalau banyak yang menantikan. Yang jadi pertanyaan: Kenapa iQOO Z7 Pro jadi pusat menarik perhatian di pasar yang begitu ramai? Yuk, kita ulik lebih dalam.

Iqoo Z7 Pro Rilis Dhiarcom3

Dapur Pacu & Performa

Teaser resmi dari iQOO India mengindikasikan kalau dapur pacu dari iQOO Z7 Pro ini dikemas oleh prosesor MediaTek Dimensity 7200. Prosesor ini dirumorkan mampu menawarkan performa yang mumpuni. Menggunakan teknologi 4nm generasi kedua dari TSMC, prosesor ini mengedepankan efisiensi energi. Dan tau gak? Berdasarkan info dari Amazon, prosesor ini punya skor AnTuTu mencapai 7.28.764 poin, unggul dibandingkan dengan dapur pacu Snapdragon 782G dan Dimensity 7050.

RAM & Ruang Simpan

Berdasarkan isu yang beredar, handphone ini punya RAM 8GB, plus tambahan 8GB virtual RAM yang inovatif banget. Jangan kaget, karena ada juga varian dengan kombinasi RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB yang bikin banyak orang ngiler.

Iqoo Z7 Pro Dhiarcom3
Spek iQOO Z7 Pro Dari iQOO

Estimasi Harga

Penggemar gadget pasti penasaran dengan harga. Kabar dari Amazon mengatakan, dengan segala keunggulan di atas, iQOO Z7 Pro dengan tipe 8GB + 256GB mungkin dibanderol 25.000 Rupee sekitar Rp. 4,6 Jutaan.

Desain & Tampilan

Advertisements
Loading...


Teaser menampilkan warna Blue Lagoon yang premium, yang mengombinasikan model dengan fungsionalitas. Desainnya punya motif gelombang gradasi yang bikin handphone ini tampil elegan. Plus, Z7 Pro datang dengan layar Super Vision Curved 3D dan punch-hole yang pas di tengah, menawarkan tampilan yang menarik.

Iqoo Z7 Pro Layar Dhiarcom3

Detail Kamera

Buat kamu pecinta fotografi, ada kabar baik nih. Dari info yang beredar, iQOO Z7 Pro dibekali dengan kamera utama 64 Megapiksel, plus OIS dan EIS, sensor depth 2 Megapiksel dan kamera depan 16 Megapiksel. Fitur menarik lainnya yaitu Aura Light OIS di kamera utama, dengan flash ring Aura Light yang unik. Hasil tes di Goa, India, menandakan kualitas foto siang dan malam yang cukup menarik, menegaskan kualitas kamera premiumnya.

Fitur yang Ditunggu

Kalau dilihat dari asal-usulnya, iQOO adalah bagian dari Vivo. Jadi, kalau dibandingkan dengan Vivo S17e, Z7 Pro mungkin nanti akan hadir dengan menawarkan layar AMOLED Curved FHD+ 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz. Baterai mungkin sekitar 4.600mAh, dikemas oleh fast charging 66W. Dan untuk software? Mungkin berjalan di Android 13 dengan nuansa Funtouch OS dari Vivo.

Kesimpulan

Dengan peluncuran resmi yang semakin dekat, iQOO Z7 Pro dirumorkan akan menghadirkan fitur-fitur inovatif dengan harga yang menarik. Dengan dapur pacu mumpuni, desain yang keren, dan kamera top, handphone ini berpotensi jadi primadona di kelasnya. Buat kamu yang sudah tak sabar, yuk, kita tunggu bareng peluncurannya. Gimana menurut kamu, apakah iQOO Z7 Pro bakal mengguncang pasar gadget?

Review: Kencang‼️SD8Gen2⚡️ iQOO 11 Masuk Indonesia, Hape Gaming Yang Kencang?🔥



Jika informasi dari iQOO Z7 Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Via: Mysmartprice | Sumber: @amazonIN, @IqooInd

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments