Rumor OnePlus 12 dengan Snapdragon 8 Gen 3 & Kamera 50MP Menjanjikan!

0
Oneplus 12 5k4 Scaled 1 Dhiarcom3
Foto: Render OnePlus 12 Dari Smartprix

OnePlus 12 yang sebentar lagi hadir, sempat menjadi perbincangan hangat di berbagai media. Bocoran dari orang dalam menyebutkan fitur-fitur unggulan dari prototipe ini. Sentuhan utamanya? Dapur pacu dibekali Snapdragon 8 Gen 3 SoC dan RAM besar hingga 24GB. Yuk, kita cermati lebih dalam apa saja yang ditawarkan OnePlus 12 ini.

Kinerja: Membuka Standar Baru

Informasi terkini dari Digital Chat Station, sebuah sumber yang terkenal akurat dalam bocorannya, menyebutkan bahwa OnePlus 12 akan dilengkapi dengan performa ciamik. Dapur pacu dibekali Snapdragon 8 Gen 3 SoC, yang menyuguhkan performa yang memadai. Ditambah lagi dengan RAM pilihan 16 GB atau 24 GB, menjadikan multitasking menjadi begitu lancar.

Layar: Tampilan visual Maksimal

OnePlus 12 mengusung layar 2K Curved dari produsen Tiongkok ternama. Menurut sumber, layar ini memiliki fitur penyesuaian PWM frekuensi tinggi yang tidak hanya menawarkan visual menakjubkan, tetapi juga efisiensi daya yang lebih baik.

Kamera: Impresi Fotografi Tingkat Tinggi

Salah satu highlight dari prototipe OnePlus 12 adalah sistem kameranya. Berdasarkan sumber dari GizChina, kamera utama menggunakan sensor Sony IMX9xx 50 Megapiksel. Hal ini menunjukkan keseriusan OnePlus dalam menyajikan kamera berkualitas. Dilengkapi juga dengan lensa ultra-wide 50 Megapiksel dan lensa periskop 64 Megapiksel yang menawarkan zoom 3x. Cocok bagi profesional atau bahkan hobi fotografi.

Daya & Pengisian: Performa yang Handal

Dikemas oleh baterai 5400 mAh, OnePlus 12 Menawarkan daya yang tahan lama. Tidak hanya itu, pilihan pengisian daya melalui kabel 100W dan Wireless 50W memastikan Smartphone selalu bersiap sedia.

Oneplus 12 5g Dhiarcom3
Foto: Render OnePlus 12 Dari Smartprix

Fitur Tambahan: Lebih dari Sekadar Ponsel

Advertisements
Loading...


OnePlus 12 tidak hanya sebatas fitur di atas. Menurut bocoran, Smartphone ini memiliki bingkai logam kuat, fitur sensor sidik jari yang inovatif, motor getaran responsif, dan sistem pendinginan yang efisien untuk menjaga dapur pacu tetap dingin.

Rumor Lain tentang OnePlus 12

Berdasarkan spekulasi, OnePlus 12 diduga akan menghadirkan layar OLED punch-hole, Android 14 dengan OxygenOS 14 dan penyimpanan tipe UFS 4.0 hingga 1 TB. Sensor sidik jari under-display dan bingkai logam memastikan daya tahan dan keamanan.

Rencana Peluncuran

OnePlus 12 diperkirakan akan diluncurkan pada akhir tahun 2023 di Tiongkok. Meskipun informasi berpusat pada prototipe, namun memberi gambaran tentang potensi OnePlus 12 sebagai salah satu smartphone unggulan di pasaran. Mengingat jejak rekam OnePlus dalam memproduksi smartphone berkualitas, OnePlus 12 patut untuk ditunggu.

Kesimpulan

Sebagai penutup, meski banyak yang antusias menunggu peluncuran resmi OnePlus 12, informasi dari prototipe menunjukkan potensi besar. Namun, selalu baik untuk menunggu info resmi saat peluncuran. Bagaimana pendapatmu tentang OnePlus 12?

Review: RAM 18GB‼️ONEPLUS ACE 2 Edisi Spesial GENSHIN IMPACT Xiangling🔥🔥



Jika informasi dari OnePlus 12 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo, Ixbt| Via: Gizchina

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments