iQOO Neo 9S Pro+ Muncul di Weibo: Snapdragon 8 Gen 3 dan Android 14!

0
iQOO-Neo-9s-Pro-featured-MSP_dhiarcom3
Foto: iQOO Neo 9S Pro+ Dari Vivo

iQOO, sub-Brand dari Vivo, resmi meluncurkan iQOO Neo 9S Pro+ di Tiongkok pada 11 Juli. Smartphone baru ini adalah versi terbaru dari iQOO Neo 9 Pro yang dirilis pada Desember 2023. Jia Jingdong, Wakil Presiden Brand Vivo dan General Manager Brand dan Strategi Produk, membagikan spesifikasi utama Smartphone ini di Weibo. Yuk, kita bahas detail fitur, spesifikasi, dan performa yang dirumorkan dari iQOO Neo 9S Pro+.

iQOO Neo 9S Pro+: Spesifikasi yang Dikonfirmasi

iQOO Neo 9S Pro+ menampilkan chipset Snapdragon 8 Gen 3 terbaru. Dapur pacu bertenaga ini memposisikan Smartphone untuk bersaing dengan smartphone kelas atas lainnya di pasar, seperti OnePlus Ace 3 Pro, Realme GT 6, dan Redmi K70 Ultra. Selain itu, Smartphone ini juga dilengkapi chip Q1 khusus untuk meningkatkan performa grafis, yang bertujuan menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih baik.

Bagian dalamnya, iQOO Neo 9S Pro+ dibekali baterai 5.500mAh yang mendukung pengisian cepat 120W. Kapasitas baterai yang besar ini, dipadukan dengan teknologi pengisian daya ultra cepat, memastikan kinerja yang awet dan waktu tunggu minimal bagi kita. Selain itu, Smartphone ini memiliki karakter elegan dengan ketebalan hanya 7,99 mm, menjadikannya kuat dan elegan.

Fitur Keamanan dan Kamera yang Ditingkatkan

iQOO Neo 9S Pro+ menawarkan fitur keamanan yang ditingkatkan, termasuk pemindai sidik jari ultrasonik dalam layar. Teknologi canggih ini memberikan pembukaan kunci Smartphone yang lebih cepat dan aman. Bagian kamera depan, smartphone ini dibekali kamera utama 50 megapiksel dan lensa ultrawide 50 megapiksel di bagian belakang, keduanya berkemampuan OIS. Kamera ini menjanjikan gambar berkualitas tinggi dengan stabilitas dan kejelasan yang lebih baik. Smartphone ini juga sudah diinstal sebelumnya dengan Android 14, yang dipadukan dengan antarmuka OriginOS 4.

iQOO-Neo-9S-Pro-new-poster-_dhiarcom3
Foto: iQOO Neo 9S Pro+ Dari Vivo

Sebagai perbandingan, iQOO Neo 9 Pro dilengkapi chipset Dimensity 9300, baterai 5.160mAh, dan sensor sidik jari dalam layar optik. iQOO Neo 9S Pro+ menawarkan beberapa peningkatan dibandingkan pendahulunya, menjadikannya pilihan yang lebih menarik bagi kita yang mencari teknologi mutakhir dan kinerja sangat baik.

Desain Baru dan Pilihan Warna

iQOO Neo 9S Pro+ akan tersedia dalam warna Buff Blue baru, yang menambah daya tarik desain segar pada Smartphone. Varian warna ini menampilkan finishing dual-tone biru-putih, dengan layar datar di bagian depan dan desain belakang berbahan leather. Pilihan warna baru ini dipamerkan dalam upacara donasi baru-baru ini yang diadakan oleh Vivo dan iQOO untuk mendukung Tim Tiongkok di Olimpiade Paris 2024.

Bocoran Spesifikasi Tambahan

Advertisements
Loading...


Menurut bocoran Digital Chat Station di Weibo, iQOO Neo 9S Pro+ akan menampilkan panel OLED 6,78 inci dengan resolusi 1,5K 2800 x 1260 piksel. Smartphone ini juga akan menyertakan chip grafis khusus yang terintegrasi dengan Goodix dan sensor sidik jari dalam layar ultrasonik, yang semakin meningkatkan fitur permainan dan keamanannya.

Kamera depan iQOO Neo 9S Pro+ akan memiliki resolusi 16 megapiksel, sedangkan kamera belakang akan menampilkan sistem kamera ganda dengan dua sensor 50 megapiksel. Smartphone ini juga akan memiliki Frame plastik dan akan mengemas baterai 5.500mAh. Laporan menunjukkan bahwa varian tertinggi Smartphone ini mungkin menawarkan RAM LPDDR5x hingga 16 GB dan penyimpanan UFS 4.0 hingga 512 GB, sehingga memberikan ruang dan kecepatan yang sangat cukup bagi kita.

Detail Sertifikasi

iQOO Neo 9S Pro+ telah lulus sertifikasi 3C Tiongkok, menunjukkan kemampuan pengisian dayanya. Smartphone ini terdaftar dengan adaptor pengisi daya (V12060L1A0-CN), yang mendukung pengisian cepat hingga 120W. Sertifikasi ini sejalan dengan laporan sebelumnya yang menyebutkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan baterai 5.500mAh yang dipadukan dengan teknologi pengisian cepat 120W, memastikan pengisian daya cepat dan penggunaan dalam waktu lama.

Peluncuran dan Ekspektasi Pasar

iQOO diperkirakan akan meluncurkan Neo 9S Pro+ secara resmi di Tiongkok pada 11 Juli. Meskipun tanggal peluncuran globalnya masih belum jelas, terdapat spekulasi bahwa Smartphone tersebut juga akan debut di India pada akhir bulan ini. iQOO Neo 9S Pro+ baru bertujuan untuk menawarkan kombinasi seimbang antara kinerja, desain, dan fitur-fitur canggih, menjadikannya pesaing kuat di pasar Smartphone yang kompetitif.

Kesimpulan

iQOO Neo 9S Pro+ akan menjadi peningkatan yang signifikan dibandingkan pendahulunya, dengan dimasukkannya chipset Snapdragon 8 Gen 3, peningkatan kapasitas baterai, dan dukungan pengisian cepat. Fitur keamanan canggihnya, sistem kamera yang ditingkatkan, dan varian warna baru semakin meningkatkan daya tariknya. Seiring iQOO melanjutkan berinovasi dan mendorong batas-batas teknologi Smartphone, Neo 9S Pro+ tampil menonjol sebagai tambahan yang menjanjikan pada jajaran produk mereka.

Nantikan pembaruan lainnya saat iQOO Neo 9S Pro+ melakukan debut resminya di Tiongkok. Bagikan pendapat Kamu tentang Smartphone yang akan datang dan beri tahu kami jika kamu berencana untuk mencoba Smartphone terbaru ini.

Review: Raja Antutu SD888+🔥 iQoo 8 Pro, Rekam Sidik Jari Sekali Saja Langsung Sukses‼️😳



Jika informasi dari iQOO Neo 9S Pro+ menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Via: Ithome | Sumber: Weibo 1,2,3

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments