iQOO Neo 8 Pro, Unjuk Gigi Dengan RAM 16GB dan Penyimpanan 1TB

0
Iqoo Neo 8 Pro Dhiarcom3
Foto: iQOO Neo 8 Pro Dari iQOO

Bagi para penggemar gadget yang sedang mencari pembaruan smartphone terkini, peluncuran iQOO Neo 8 Pro terbaru sangat menggebrak dengan fitur-fitur kuat dan performa maksimal. RAM 16GB ditambah dengan penyimpanan 1TB, menjadikan smartphone ini menawarkan performa istimewa yang belum pernah ada sebelumnya.

Varian High-end, Performa High-end

Seperti diberitakan, iQOO Neo 8 Pro kini tersedia dalam konfigurasi 16GB RAM + 1TB penyimpanan, menawarkan kapabilitas memori dan penyimpanan yang belum ada duanya. Varian baru ini dibanderol dengan harga 3699 Yuan (sekitar 7,7 juta Rupiah), merupakan varian dengan kapasitas penyimpanan tertinggi dari perusahaan hingga saat ini. Smartphone ini juga hadir dalam varian 16GB + 256GB dan 16GB + 512GB, masing-masing dengan harga 3099 Yuan (sekitar 6,4 juta Rupiah) dan 3399 Yuan (sekitar 7 juta Rupiah).

Iqoo Neo 8 Pro2 Dhiarcom3
Foto: iQOO Neo 8 Pro Dari iQOO

Hardware Mumpuni di Balik Layar

Dapur pacu, Neo 8 Pro dipersenjatai dengan hardware pilihan yang mencuri perhatian. Didukung oleh SoC paling kuat dari MediaTek, Dimensity 9200+, smartphone ini menawarkan performa yang cepat, unggul, dan efisien. Dilengkapi juga dengan layar berfrekuensi refresh 144Hz dan baterai 5000mAh, menjamin pengoperasian yang lancar sepanjang hari. Meski tidak dilengkapi pengisian daya nirkabel, dukungan Fast Charging 120W lebih dari cukup.

Layar

Melanjutkan performa yang ditawarkan, Neo 8 Pro membawa layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi 2800 x 1260 piksel. Rasio screen-to-body 92,9% dan aspek rasio 20:9 menawarkan pengalaman visual yang menarik dan memikat. Dukungan HDR menambah kesempurnaan dengan menampilkan warna-warna cerah dan jelas untuk pengalaman menonton yang memanjakan mata.

Kamera

Advertisements
Loading...


Bagi pecinta fotografi, Neo 8 Pro dilengkapi dengan dua kamera belakang, terdiri dari kamera utama Sony IMX866V 50 Megapiksel dan kamera ultra-wide 8 Megapiksel. Penggemar selfie juga tidak dilupakan, dengan kamera depan 16 Megapiksel yang menjamin setiap jepretan sempurna.

Iqoo Neo 8 Pro 3 Dhiarcom3
Foto: iQOO Neo 8 Pro Dari iQOO

Sistem Operasi

Untuk menambah daya tarik, Neo 8 Pro menjalankan sistem operasi Origin OS 3.0 berbasis Android 13, yang disebut-sebut akan menawarkan pengalaman yang lebih simpel, pembaruan keamanan terkini dan berbagai fitur baru yang menarik.

Kesimpulan

iQOO Neo 8 Pro telah membuktikan diri sebagai pemain kuat di pasar smartphone. Spesifikasi high-end, tampilan layar yang memanjakan mata, dan performa prima menjadikannya pilihan yang baik bagi setiap penggemar gadget. Meski saat ini hanya tersedia di pasar China, kami menantikan kabar tentang rilis internasionalnya.

Kami sangat berharap mendengar pendapat Anda tentang Neo 8 Pro dan apakah Anda Tertarik untuk memperbarui perangkat smartphone Anda berikutnya. Sampaikan pendapat Anda di kolom komentar!

Review: iQoo 10 Pro🔥 Ngecas 200W Berapa Lama⁉️120Hz, SD8+ Gen 1⚡️



Jika informasi dari iQOO Neo 8 Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo, Vivo |Via: Mysmartprice

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments