iQoo Neo 7 Racing Edition Meluncur 29 Desember Dengan Fast Charging 120W!

0
Iqoo Neo 7 Racing Edition Vivo 1672053304293.l.805b Dhiarcom
Foto: Kamera IQoo NEO 7 Racing Edition Dari Vivo

iQoo Neo 7 Racing Edition merupakan smartphone terbaru yang akan diluncurkan untuk pasar China pada 29 Desember. Hanya beberapa hari sebelum memulai debut resmi, perusahaan sudah mengonfirmasi ukuran baterai dan kemampuan pengisian daya Handphone untuk iQoo Neo 7 Racing Edition. Berdasarkan teaser gambar yang dibagikan di Weibo, iQoo Neo 7 Racing Edition akan membawa baterai 5000mAh dengan dukungan Fast Charging 120W, yang dikatakan mampu mengisi baterai dari nol hingga 50% hanya dalam delapan menit.

Spesifikasi IQoo Neo 7 Racing Edition

Selain kemampuan pengisian daya yang mengesankan, iQoo Neo 7 Racing Edition juga memiliki Spesifikasi dapur pacu yang memastikan performa yang powerful yang akan dibekali oleh SoC Snapdragon 8+ Gen 1 yang di pasangkan dengan RAM 8GB + 256GB ada juga pilihan RAM 12GB dan 16GB yang mungkin akan di umumkan saat resmi nanti. Bocoran lainnya handphone akan memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi QHD+ dan mendukung refresh rate 120Hz, dengan spek seperti itu menjadikan iQoo Neo 7 Racing Edition ideal untuk bermain game dan streaming.

Iqoo7 Racing Speed.p.2000 Dhiarcom
Foto: Fitur IQoo NEO 7 Racing Edition Dari Weibo

Kamera IQoo Neo 7 Racing Edition (Rumor)

Rumor kamera iQoo Neo 7 Racing Edition juga akan memiliki tiga modul kamera di bagian belakang, yang terdiri dari kamera utama SONY IMX890 50 Megapiksel + lensa ultra-wide angle 48 Megapiksel dan lensa telefoto 32 Megapiksel, Pengaturan kamera yang ada di bagian depan didukung oleh kamera 16 Megapiksel dengan modul punch-hole, yang memastikan jepretan foto dan video dapat berkualitas tinggi dari semua sudut.

Iqoo Neo 7 Se 5g.l.805b Dhiarcom
Foto: iQOO NEO7 SE Dari iQOO

Desain IQoo Neo 7 Racing Edition (Rumor)

Advertisements
Loading...


Dari segi desain, iQoo Neo 7 Racing Edition ditampilkan dalam warna oranye di situs web Vivo China. Modul kamera belakang tiga ditempatkan di sudut kiri atas Handphone, sedangkan branding iQoo terletak di bagian bawah. Slot SIM, mikrofon, port USB Type-C dan kisi-kisi speaker diatur di bagian bawah Handphone, untuk ke seluruhan bahasa desain mirip dengan iQoo Neo 7 dan iQoo Neo 7 SE yang sudah dirilis sebelumnya.

Kapan Rilis IQoo Neo 7 Racing Edition (Rumor)

Pra-pemesanan untuk iQoo Neo 7 Racing Edition telah dimulai di situs web resmi perusahaan untuk pasar China. Meskipun detail harga belum muncul, acara Perilisan Handphone akan berlangsung pada pukul 19:00 waktu setempat pada tanggal 29 Desember. iQoo Neo 7 Racing Edition akan menjadi pesaing yang tidak dapat di remehkan bila dilihat dari spek hardware yang powerful dan kemampuan pengisian daya yang mengesankan.

Review: iQoo 10 Pro🔥 Ngecas 200W Berapa Lama⁉️120Hz, SD8+ Gen 1⚡️



Jika informasi dari iQoo Neo 7 Racing Edition menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo, Vivo|Via: 91mobiles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments