Kamera OnePlus 11 Bergaya Black-Hole, Siap Diluncurkan 4 Januari 2023

0
Oneplus 11.l.805b Dhiarcom
Foto: Desain OnePlus 11 Dari OnePlus
Loading...


OnePlus telah mengumumkan akan meluncurkan Handphone andalan terbarunya OnePlus 11, di pasar Cina pada 4 Januari 2023. Lebih awal sebulan sebelum waktu perilisan secara global Handphone yang dijadwalkan pada 7 Februari 2023. Desain Handphone mirip dengan OnePlus 10 Pro, dengan perbedaan utama yang mencolok ada pada desain modul kamera yang terinspirasi black-hole berbentuk lingkaran. Handphone akan tersedia dalam pilihan warna Hitam dan Hijau, untuk pilihan Hijau menyajikan desain lapisan matte sedangkan untuk warna Hitam memiliki lapisan sandstone.

Oneplus 11 Kamera.l.650 2 Dhiarcom
Foto: OnePlus 11 Bergaya Black-Hole Dari Weibo

Spesifikasi dan Harga OnePlus 11 (Rumor)

OnePlus 11 akan memiliki Spesifikasi dapur pacu yang dibekali oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2 dan dilengkapi dengan RAM LPDDR5X hingga 16GB dan penyimpanan UFS 4.0 512GB, dengan model awal menyajikan spek RAM 12GB. Bicara desain OnePlus 11 bakal menyajikan layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Quad HD +, mendukung refresh rate 120Hz dan fitur sensor sidik jari under-display, bocoran lain untuk Handphone membawa baterai 5.000mAh dengan dukungan Fast Charging 100W. Pengaturan tiga kamera di bagian belakang menyertakan sensor utama 50 Megapixel + kamera ultrawide 48 Megapixel dan kamera telefoto 32 Megapixel, sedangkan kamera depan merupakan sensor 16 Megapixel.

Oneplus 11 Design.l.805a Dhiarcom
Foto: Leak OnePlus 11 Dari weibo
Advertisements
Loading...


Salah satu fitur menarik dari OnePlus 11 merupakan desain modul kamera yang terinspirasi dari black-hole, yang memberikan tampilan unik dan menarik. Handphone akan tersedia dalam dua warna, Volcanic Black dan Emerald Green, Sementara harga untuk OnePlus 11 belum diumumkan dari spekulasi yang beredar infonya akan mulai dijual di atas 4999 Yuan atau sekitar (Rp.11 Jutaan). Handphone memiliki baterai 5.000 mAh dengan dukungan Fast Charging 100W dan akan hadir dengan Android 13 berbasis ColorOS 13 atau Android 13 berbasis OxygenOS 13 tergantung pada pasar versi China atau global.

Oneplus 11 Rilis.p.2000 Dhiarcom
Foto: Kapan Rilis OnePlus 11 Dari weibo

Secara keseluruhan, OnePlus 11 muncul sebagai Handphone andalan baru yang menjanjikan dengan kemampuan pemrosesan yang powerful dan serangkaian fitur kamera yang mengesankan. Modul kamera yang terinspirasi black-hole dan desain ramping akan membuatnya lebih menonjol di pasar nanti, ditambah dukungan Fast Charging serta baterai besar yang memastikan pengguna akan dapat tetap terhubung sepanjang hari. Tanggal Perilisan resmi Handphone ditetapkan pada 4 Januari untuk pasar China dan 7 Februari secara global dan penggemar Perusahaan ini pasti akan menantikan kehadirannya.

Review: Special Edition‼️Oneplus Ace Pro x Razer🔥🎮 SD8+ Gen1 Panas Gak?



Jika informasi dari OnePlus 11 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Oppo, Weibo | Via: Ndtv

New ON TikTok
[tiktok-feed id="1"]
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments