Intip Spesifikasi Lengkap POCO C65 Sebelum Rilis: Layar HD+, Kamera Canggih, dan Fitur Modern

0
poco-c65-phone-launch-date-in-india-revealed-e1702307566164_dhiarcom3
Foto: POCO C65 Dari @IndiaPOCO

POCO C65, ponsel yang udah banyak ditunggu dari merek Tiongkok ini, sebentar lagi nih rilis di India. Sebelum pengumuman resminya, udah ada bocoran di GeekBench yang nunjukin spesifikasi utama dan performanya. Kita kasih Kamu semua info, dari layar, prosesor, sampai fitur kamera dan baterainya, biar Kamu siap-siap tahu nih apa aja keunggulan dari smartphone baru ini.

Performa GeekBench yang Oke Punya

POCO C65 nongol di GeekBench dengan kode 2310FPCA4I, dan hasilnya menarik. Skornya 434 untuk single-core dan 1268 buat multi-core, nunjukin performa yang solid buat ponsel level entry. Ditenagai oleh SoC MediaTek Helio G85 dan RAM 8GB, sistem operasinya Android 13 dengan MIUI, jadi antarmukanya user-friendly dan softwarenya up-to-date.

poco_c65_poco_1_dhiarcom3
Foto: POCO C65 Dari POCO

Layar dan Desain yang Menawan

POCO C65 punya layar 6,74 inci resolusi HD+, dengan desain kamera selfie gaya punch-hole. Refresh ratenya 90Hz buat scrolling yang lancar, dan kecerahan puncaknya 600 nits buat visibilitas oke di berbagai kondisi. Layarnya dilindungi oleh Corning Gorilla Glass, jadi ketahanannya lebih baik.

Kamera yang Ciamik

Bagian kamera, POCO C65 punya konfigurasi dual kamera. Sensor utamanya 50 Megapiksel, ditambah lensa makro 2 Megapiksel. Kamera depannya 8 Megapiksel, cocok buat selfie atau video call. Jadi, kameranya siap buat nangkep gambar dan video yang berkualitas.

Baterai dan Pengisian Daya yang Praktis

Baterainya gede, 5.000mAh, dengan Fast Charging 18W. Kombinasi ini bisa ngasih daya tahan baterai yang lama dan pengisian cepat, pas banget buat Kamu yang sering mobile.

POCO-C65-feature-MSP_dhiarcom3
Foto: POCO C65 Dari POCO

Penyimpanan dan RAM yang Luas

POCO C65 ada dalam beberapa pilihan storage, termasuk 6GB + 128GB dan 8GB + 256GB. Bisa tambah memori dengan microSD dan tambah RAM virtual, jadi Kamu punya banyak ruang buat aplikasi dan media.

fitur tambahan yang Menarik

Advertisements
Loading...


Fitur lainnya termasuk Bluetooth 5.1, port USB Type-C, sensor sidik jari samping, dan face unlock. Ponselnya tipis dan ringan, tebalnya 8,09 mm dan berat 192 gram, jadi nyaman buat dipakai sehari-hari.

Rilis dan Ketersediaan

POCO C65 dijadwalkan rilis di India pada 15 Desember, dijual terkini lewat Flipkart. Kemungkinan ini versi baru dari Redmi 13C. ada pilihan warna Hitam, Biru, dan Ungu.

Harga yang nyaman untuk Kantong

Harga globalnya $129 sekitar Rp.2 Jutaan buat model 6GB + 128GB dan $149 sekitar Rp.2,3 Jutaan buat 8GB + 256GB. Meskipun harga khusus India belum diumumkan, dirumorkan sekitar harga itu juga, jadi pilihan yang terjangkau di pasaran.

Konektivitas dan Software

Dukungan dual-SIM, 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth v5.1, GPS, dan konektivitas lainnya. Sistem operasinya MIUI 14 berbasis Android 13 untuk Poco, jadi Kamu bisa harapin pengalaman software yang mantap dengan fitur Android terbaru.

Kesimpulan

POCO C65 ini jadi pilihan menarik buat Kamu yang cari smartphone terjangkau tapi kaya fitur. Dengan prosesor , kamera serbaguna, baterai awet, dan software kekinian, siap buat bikin gebrakan di pasar smartphone harga rendah. Penantian rilisnya di India pastinya udah banyak yang nunggu, karena nambahin pilihan kompetitif di pasar.

Stay tuned ya buat update dan info lebih lanjut tentang smartphone terbaru. Jangan lupa, bagi pendapat dan harapan Kamu tentang POCO C65 di kolom komentar di bawah ini!

Review: 3,8jt GILAAA‼️SD778G 5G, POCO X5 Pro Resmi Indonesia



Jika informasi dari POCO C65 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Mi|Via: Mysmartprice

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments