Intip Fitur AI Mewah dan Detail Peluncuran Realme GT 6

0
Realme-GT-6-India-Launch-Date_dhiarcom3
Foto: Realme GT 6 dari Realme

Realme GT 6 akan diluncurkan di India dan pasar global lainnya pada tanggal 20 Juni. Menjelang peluncurannya, Realme telah mengungkapkan beberapa fitur bertenaga kecerdasan buatan (AI) yang akan langsung ditawarkan oleh smartphone ini. Menggabungkan fitur-fitur ini di bawah payung “Next AI”, perusahaan mengumumkan penyertaan fitur mode Night Vision, Smart Removal, dan Smart Loop. Menariknya, Realme GT 6 diyakini merupakan versi rebranding dari Realme GT Neo 6 yang diperkenalkan di China pada bulan Mei lalu.

Fitur AI Realme GT 6

Realme GT 6 akan debut dengan tiga fitur AI yang signifikan, meningkatkan pengalaman pengguna dan membedakannya dari pesaing. Fitur-fitur tersebut antara lain AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop.

Mode Penglihatan Malam AI

Realme mengklaim bahwa AI Night Vision Mode menggunakan algoritma video malam hari yang canggih untuk memungkinkan pengambilan video yang terang dan detail dalam kondisi cahaya redup. Perusahaan telah memberikan video perbandingan yang menunjukkan kualitas sangat baik mode video malam dibandingkan mode video biasa pada iPhone 15 Pro Max. Fitur ini bertujuan untuk memberikan rekaman video yang jernih dan tajam kepada pengguna, bahkan di lingkungan paling gelap sekalipun, dengan memanfaatkan teknologi peningkatan gambar yang dipercepat Software.

Penghapusan AI Cerdas

Fitur AI Smart Removal memungkinkan pengguna memilih dan secara otomatis menghapus objek dan orang yang tidak diinginkan dari foto mereka. Teknologi AI kemudian mengisi latar belakang dengan mulus, memastikan bahwa elemen yang dihapus tidak meninggalkan jejak apa pun. Alat ini mirip dengan fitur penghapusan objek yang terdapat di smartphone Samsung, Google, dan Oppo. Pengguna dapat menikmati pengalaman mengedit foto tanpa repot, dengan AI yang memudahkan pembersihan gambar tanpa memerlukan keterampilan pengeditan tingkat lanjut.

realme_gt6_1717587909900_dhiarcom3
Foto: Realme GT 6 dari Realme

Lingkaran Cerdas AI

Fitur AI Smart Loop memungkinkan pengguna memilih dan menyeret elemen apa pun di layar, seperti teks atau gambar, dan membagikannya dengan cepat melalui aplikasi pihak ketiga. Fitur ini memperkenalkan laci setengah lingkaran yang muncul di sisi layar, menampilkan aplikasi pihak ketiga yang tersedia dan dok file untuk menyimpan konten. Smart Loop bertujuan untuk menyederhanakan proses berbagi, menjadikannya lebih cepat dan efisien bagi pengguna untuk berbagi informasi di berbagai platform.

Spesifikasi Realme GT 6

Berdasarkan laporan sebelumnya, Realme GT 6 diharapkan menampilkan layar OLED BOE S1 6,78 inci dengan resolusi 1,5K, memberikan visual yang hidup dan tajam. Dikatakan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3, memastikan kinerja dan kemampuan multitasking yang efisien. Bagi penggemar Kamera, ponsel cerdas ini mungkin dilengkapi dengan kamera belakang utama 50 megapiksel, yang menghasilkan gambar dan video berkualitas tinggi.

realme-gt-neo-63_dhiarcom3
Foto: Realme GT Neo 6 Dari Realme

Realme GT 6 juga diharapkan didukung oleh baterai 6.000mAh, dikemas oleh solusi pengisian cepat kabel 100W. Hal ini akan memungkinkan pengguna mengisi ulang Smartphone mereka dengan cepat dan mengurangi waktu tunggu secara signifikan. Selain itu, ponsel ini diperkirakan akan berjalan pada Software terbaru, sehingga memberikan pengalaman terkini dan lancar kepada pengguna.

Desain dan Pilihan Warna Realme GT 6

Advertisements
Loading...


Realme GT 6 telah resmi terungkap dari segi desain, menampilkan desain yang elegan dan berkelas. Smartphone ini akan tersedia dalam dua pilihan warna: Hijau dan Perak, dengan varian warna tambahan Ungu diharapkan saat peluncuran. Desainnya menampilkan panel belakang sederhana dengan pengaturan kamera belakang ganda yang ditempatkan pada garis dengan warna yang lebih gelap dari warna ponsel.

Desain keseluruhan menunjukkan bahwa Realme GT 6 mungkin merupakan rebranding dari Realme GT Neo 6, karena memiliki desain dan pilihan warna yang sama. Selain itu, terdapat rumor bahwa Realme sedang mengerjakan varian GT 6 khusus Tiongkok dengan spesifikasi yang lebih bertenaga, sehingga semakin memperluas jajaran produknya.

Realme GT 6 akan tersedia untuk dibeli di Flipkart mulai 20 Juni, 13.30. Teaser dan pengumuman resmi telah membangkitkan prediksi yang signifikan di kalangan penggemar gadget dan calon pembeli, yang ingin merasakan kemampuan AI baru dan fitur-fitur canggih dari Realme GT 6.

Kesimpulan

Dengan Realme GT 6, Realme siap menawarkan smartphone Flagship yang dikemas dengan fitur AI inovatif yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Penglihatan Malam AI, Penghapusan Cerdas AI, dan fitur AI Smart Loop menunjukkan komitmen perusahaan untuk mengintegrasikan teknologi mutakhir ke dalam Smartphonenya. Layar resolusi tinggi yang diharapkan, chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang bertenaga, dan kemampuan pengisian daya cepat semakin menambah daya tarik ponsel ini.

Desain elegan dan pilihan warna Realme GT 6 memberikan tampilan yang modern dan keren, menjadikannya pilihan yang menarik bagi konsumen. Saat tanggal peluncuran semakin dekat, detail lebih lanjut dan ulasan langsung akan menjelaskan kinerja ponsel dan pengalaman pengguna di dunia nyata. Nantikan pembaruan lainnya dan bersiaplah untuk menjelajahi fitur-fitur canggih Realme GT 6 pada 20 Juni.

Bagikan pendapat Kamu tentang fitur dan desain AI Realme GT 6 di kolom komentar di bawah. Apakah Kamu tertarik dengan kemampuan AI yang baru? Beri tahu kami!

Review: 2,3jtan.. Kamera Fotonya Tidak Mengecewakan‼️ realme C55 NFC⚡️64MP Champion, 256GB



Jika informasi dari Realme GT 6 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Via: Mysmartprice | Sumber: Flipkart

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments