Intip Bocoran OPPO Reno 12 Pro 5G: Dari Layar 1.5K hingga Fast Charging 80W!

0
oppo-reno-11-pro-2_dhiarcom3
Foto: Oppo Reno11 Oppo

OPPO bersiap untuk meluncurkan seri OPPO Reno 12 yang sudah dinantikan banyak orang, termasuk OPPO Reno 12 5G dan OPPO Reno 12 Pro 5G. Seri ini sudah menarik perhatian di berbagai platform sertifikasi global dan memberikan indikasi bahwa perilisannya akan segera dilakukan di beberapa wilayah seperti Tiongkok, India, dan Indonesia.

OPPO Reno 12 Pro 5G: Sertifikasi dan Persetujuan Global

OPPO Reno 12 Pro 5G dengan nomor model CPH2629 telah terdaftar di beberapa situs sertifikasi seperti SDPPI India, Bureau of Indian Standards (BIS) India, IMDA Singapura, EEC Eropa, dan TUV Rheinland. Detail ini bukan hanya mengonfirmasi bahwa peluncuran smartphone ini akan dilakukan secara global, tetapi juga mengisyaratkan tentang fitur dan spesifikasi yang akan segera diumumkan.

Inovasi Desain dan Layar

OPPO Reno 12 Pro 5G dikabarkan memiliki layar OLED quad-curved berukuran 6,7 inci dengan resolusi “1,5K” dan mendukung refresh rate 120Hz. Layar ini diharapkan dapat memberikan pengalaman visual yang berkualitas tinggi, memenuhi kebutuhan penggemar konten hiburan dan gamer.

Kemampuan Bagian Kamera dan Video

Untuk meningkatkan kemampuan kameranya, Reno 12 Pro 5G akan menyertakan sistem kamera yang canggih. Ini termasuk kamera belakang utama 50 Megapiksel dengan aperture f/1.8 dan Electronic Image Stabilization (EIS), kemungkinan juga didukung oleh Optical Image Stabilization (OIS) untuk meningkatkan stabilitas foto dan video. Kamera depan Smartphone ini juga akan memiliki sensor 50 Megapiksel dengan aperture f/2.0, diharapkan untuk menghasilkan selfie berkualitas tinggi dan panggilan video yang jernih.

OPPO-CPH2629-Indonesia_dhiarcom3
Foto: Sertifikasi OPPO Reno 12 Pro 5G Dari mysmartprice

Keunggulan Pemrosesan Tingkat Lanjut

Di dalamnya, OPPO Reno 12 Pro 5G diharapkan dibekali oleh prosesor MediaTek Dimensity 9200+ Star Speed Edition. Prosesor ini menawarkan performa tinggi yang ideal untuk aplikasi dan game yang membutuhkan banyak sumber daya. Smartphone ini juga diharapkan hadir dengan pilihan RAM hingga 16 GB dan penyimpanan hingga 512 GB, memastikan kapasitas yang cukup untuk aplikasi, media, dan lainnya.

Daya Tahan Baterai dan Teknologi Pengisian Cepat

Smartphone ini dikemas dengan baterai berkapasitas besar 5.000mAh, yang didukung oleh teknologi Fast Charging SuperVOOC 80W. Kombinasi ini diharapkan menyediakan daya tahan baterai yang lama sepanjang hari, serta waktu pengisian ulang yang cepat, meminimalkan downtime dan meningkatkan kenyamanan pengguna.

OPPO-Reno12-Pro-5G-Front-1-camera-FV-5_dhiarcom3
Foto: Sertifikasi OPPO Reno 12 Pro 5G Dari mysmartprice

Fitur dan Konektivitas Tambahan

Advertisements
Loading...


OPPO Reno 12 Pro 5G akan mendukung NFC dan berbagai pilihan konektivitas lainnya, mempersiapkannya untuk berbagai skenario penggunaan. Selain itu, kemungkinan besar Smartphone ini memiliki sertifikasi IP65, yang menjamin ketahanan terhadap debu dan air, meningkatkan ketahanan untuk penggunaan sehari-hari.

Rilis dan Ketersediaan Handphone yang Diharapkan

Berdasarkan bocoran sertifikasi dan informasi terbaru, OPPO Reno 12 Pro 5G diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Juni di Tiongkok dan perilisan global akan menyusul. Smartphone ini sudah mendapatkan sertifikasi di negara-negara seperti India dan Singapura, yang menunjukkan bahwa negara-negara tersebut akan menjadi beberapa negara pertama yang menerima model baru ini.

OPPO-Reno12-Pro-5G-Front-camera-FV-5_dhiarcom3
Foto: Sertifikasi OPPO Reno 12 Pro 5G Dari mysmartprice

prediksi Pasar dan Perkiraan Dampaknya

Dengan fitur-fitur canggih dan prediksi yang tinggi melalui sertifikasi global, OPPO Reno 12 Pro 5G siap memberikan dampak positif pada pasar smartphone. Konsumen dapat mengharapkan kombinasi spesifikasi high-end dengan teknologi inovatif, dikemas dalam desain yang elegan dan praktis.

Pembaruan dan sertifikasi yang terus-menerus menandakan pendekatan yang proaktif dari OPPO untuk memastikan kepatuhan dan kesiapan untuk pasar yang beragam. Mendekati tanggal peluncuran, calon pembeli dan penggemar gadget tentunya sangat menantikan rilis resmi untuk merasakan langsung inovasi terkini yang ditawarkan oleh OPPO Reno 12 Pro 5G.

Saat kita menantikan informasi resmi lebih lanjut dan peluncuran global, OPPO Reno 12 Pro 5G tetap menjadi rilis yang sangat dinantikan dan diharapkan dapat mengesankan pasar smartphone dengan standar baru dalam inovasi dan kualitas.

Review: Sekeren itu kah Kamera & Performanya ⁉️OPPO Reno 10 Pro+ 5G



Jika informasi dari OPPO Reno 12 Pro 5G menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Mysmartprice

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments