Inilah Isi Kotak Penjualan Google Pixel 8: Apa Saja yang Dapat Kamu Dapatkan?

0
Google Pixel 8 Series Box2 Dhiarcom3
Foto: Box Google Pixel 8 Dari PBKreviews

Kenalkan Seri Google Pixel 8 terbaru, termasuk Pixel 8 dan Pixel 8 Pro, yang sudah bikin heboh di internet bahkan sebelum dirilis resmi. Dari foto bocoran, cuplikan langsung, hingga video unboxing, kita mendapat bocoran detail dari Smartphone yang memang sudah dinanti-nanti ini.

Pixel 8 Pro Facebook Leaks Vietnam 1695798172573 Dhiarcom3
Foto: Spyshot Google Pixel 8 Pro Vietnam dari facebook

Tipe Desain dan Warna Google Pixel 8 Pro

Berdasarkan info dari Vietnam di X (sebelumnya Twitter), Google Pixel 8 Pro bakal ada dalam tiga pilihan warna: Peony Rose, Grey, dan Obsidian Black. Foto tipe Obsidian Black menunjukkan desain yang elegan dan layar punch-hole dengan bezel yang tipis banget. Di belakang, handphone ini menampilkan bar kamera yang agak tinggi dengan tiga kamera, lampu LED, dan sensor termometer. Semuanya selaras dengan bocoran-bocoran sebelumnya.

https://twitter.com/cophaimeodau/status/1706691683977769352

Spesifikasi Teknis Google Pixel 8 Pro

Sesuai rumor terbaru, Pixel 8 Pro hadir dengan layar LTPO OLED 6,7 inci dan resolusi Quad HD+ yang akan mendukung refresh rate variabel dari 1Hz hingga 120Hz. Handphone ini menawarkan tingkat kecerahan maksimal hingga 2.400 nits dan sensor sidik jari in-display. Kemampuan kameranya meliputi kamera depan 10,5 Megapiksel dan kamera utama 50 Megapiksel, lensa ultra-wide 48 Megapiksel dan lensa telefoto 48 Megapiksel dengan zoom digital hingga 30x.

Di dapur pacunya, Pixel 8 Pro dibekali chip Tensor G3 dan juga dilengkapi dengan chip keamanan Titan M2, RAM tipe LPDDR5x 12 GB dan storage tipe UFS 3.1 hingga 1 TB. Handphone ini juga dikemas oleh baterai 5.050mAh yang akan mendukung pengisian kabel 30W dan wireless 23W. Beroperasi pada Android 14, handphone ini memiliki sertifikasi IP68 untuk ketahanan air dan debu.

Isi Kotak Google Pixel 8 dan Kemasannya

Advertisements
Loading...


Video pendek dari YouTube oleh PBKreviews menandai apa saja yang ada di kotak penjualan Pixel 8. Isinya meliputi kabel USB C ke C, adaptor USB C ke A, panduan cepat, dan tentu saja handphonenya. sensor yang ditunjukkan di video itu adalah warna Hazel, dengan storage 128GB dan RAM 8GB.

Google Pixel 8 Series Box Dhiarcom3
Foto: Box Google Pixel 8 Dari PBKreviews

Spesifikasi Teknis Google Pixel 8

Berdasarkan bocoran, Pixel 8 bakal hadir dengan layar OLED 6,2 inci 120Hz dan akan mendukung konektivitas 5G sub-6. Ini menawarkan konfigurasi kamera belakang dual 50 Megapiksel. Untuk bagian depan, kabarnya akan ada kamera selfie 10,5 Megapiksel. Handphone ini juga akan mendukung sensor sidik jari dan sensor wajah, ketahanan air dan debu dengan sertifikasi IP68, dan berjalan di Android 14.

Harga dan Paket Pre-order

Harga yang bocor menunjukkan Pixel 8 akan dibanderol sekitar $700 (sekitar Rp. 10 jutaan) dan Pixel 8 Pro sekitar $900 (sekitar Rp. 14 jutaan). Pre-order untuk Pixel 8 akan dilengkapi dengan Pixel Buds Pro, sedangkan Pixel 8 Pro akan dilengkapi dengan Pixel Watch 2, yang jika dibeli terpisah akan berharga $350 (sekitar Rp. 5 jutaan).

Analisis

Dengan spesifikasi , Google jelas mengejar kompetisi di pasar smartphone premium. Mengingat dapur pacu Tensor G3 dan kamera yang canggih, seri Pixel 8 berpotensi jadi game-changer di dunia smartphone. Namun, karena ini semua berdasarkan bocoran, kita harus lebih hati-hati dalam menanggapi.

Kesimpulan

Dengan berbagai fitur dan desain yang menarik, tidak heran kalau seri Google Pixel 8 ini ditunggu-tunggu. Nantikan pengumuman resminya yang akan datang akhir minggu ini dan yuk bagikan pendapat dan harapan kamu di kolom komentar di bawah.

Review: Google Pixel Fold 🤳🏻 Hape Lipat Termahal di Dunia‼️



Jika informasi dari Google Pixel 8 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Via: Androidauthority, Gsmarena

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments