Infinix Smart 8 Pro: Kamera 50MP, Baterai Besar, dan Desain iPhone-Like di Pasar Smartphone Terjangkau

0
infinix-smart-8-pro-launched-2_dhiarcom3
Foto: Infinix Smart 8 Pro Dari Infinix

Infinix Smart 8 Pro baru aja datang, nambahin keluarga seri Smart 8 dengan fitur-fitur kekinian dan desain yang gak kalah keren. Kali ini kita ngulik lebih dalam soal apa aja yang ditawarin sama Infinix Smart 8 Pro ini, mulai dari spesifikasinya, desain, sampe dampaknya di pasaran.

Infinix Smart 8 Pro: Kapan Bisa Dapetinnya?

Infinix Smart 8 Pro baru aja dikenalin ke publik, makin memperkaya seri Smart 8 dengan performa yang lebih mantap. Belum ada info soal berapa harganya, tapi Infinix udah konfirmasi kalau HP ini ada dalam beberapa pilihan warna keren kayak Galaxy White, Rainbow Blue, Shiny Gold, dan Timber Black. Di India, Infinix baru aja rilis Smart 8 standar yang punya beberapa fitur mirip dengan Smart 8 Pro, jadi kayaknya gak lama lagi Smart 8 Pro juga meluncur di sana dengan spesifikasi yang beda.

Layar dan Desain yang Kekinian

HP ini bawa layar IPS LCD 6,6 inci dengan resolusi HD+ (720×1.612 piksel) dan refresh rate 90Hz, plus kecerahan puncak 500 nits. Desainnya juga patut diperhatikan, mirip-mirip iPhone gitu, dengan spion dan kamera yang keren. Plus, ada fitur Dynamic Island yang bikin interaksi kamu sama notifikasi makin asyik.

infinix_smart_8_pro_1706335623222_dhiarcom3
Foto: Infinix Smart 8 Pro Dari Infinix

Performa dan Sistem Operasi

Dapur pacunya, Infinix Smart 8 Pro dibekali dengan SoC MediaTek Helio G36 dan RAM tipe LPDDR4x hingga 8 GB. Sistem operasinya Android 13 (edisi Go) dengan antarmuka XOS 13, jaminan pengalaman penggunaan yang lancar. Ada juga fitur buat nelpon orang di WhatsApp tanpa harus simpen nomornya, yang bisa diatur lewat pembaruan OTA.

Spesifikasi Kamera

Kamera belakangnya punya resolusi 50 Megapiksel dengan aperture f/1.85. Ada juga lensa AI yang misterius dengan aperture f/2.0, mungkin buat deteksi Depth. Kamera depannya 8 Megapiksel, cocok buat selfie yang jernih dan cerah.

Penyimpanan dan Konektivitas

Advertisements
Loading...


Pengguna dapetin storage internal hingga 128 GB yang bisa diperluas hingga 2 TB pake kartu microSD. Konektivitasnya juga lengkap, ada 4G LTE, Wi-Fi 5, Bluetooth 5, port USB Type-C, dan jack audio 3,5 mm. Lengkap dengan berbagai sensor kayak giroskop, kompas elektronik, dan lain-lain buat nambahin fitur.

Baterai yang Tahan Lama

Infinix Smart 8 Pro dikemas oleh baterai 5.000mAh, dengan dukungan Pengisian daya kabel 10W. Ini pastiin handphone tahan lama buat kebutuhan sehari-hari.

infinix-smart-8-pro-launched_dhiarcom3
Foto: Infinix Smart 8 Pro Dari Infinix

Fitur Tambahan yang Asyik

HP ini juga punya speaker stereo dengan volume 200% lebih kenceng dan pemrosesan suara DTS. Ada sensor sidik jari di samping buat keamanan tambahan. Ukurannya 163.60×75.60×8.5mm dan berat 189g, jadi gak berat dan enak dibawa kemana-mana.

Dampak di Pasar dan Persepsi Konsumen

Dengan fitur-fiturnya yang oke dan harga yang bersaing, Infinix Smart 8 Pro siap buat ngasih dampak positif di pasar HP murah. Fitur kameranya yang top, baterai awet, dan antarmuka yang user-friendly, plus harganya yang nyaman untuk di kantong, bikin HP ini jadi pilihan menarik di pasar negara berkembang seperti India.

Kesimpulan dan Prediksi

Infinix Smart 8 Pro, dengan segala fitur dan desainnya yang kekinian, ditujukan buat kamu yang punya butuh smartphone terjangkau tapi pengen HP yang gak kalah oke. Meski harganya belum diumumin, HP ini diprediksi jadi pesaing berat di pasaran. Kita tunggu aja gimana nantinya Infinix Smart 8 Pro mengguncang pasar.

Review: SPECIAL EDITION‼️ Infinix Note 30 🔥🔥🔥



Jika informasi dari Infinix Smart 8 Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Via: Gsmarena | Sumber: Inixmobility

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments