Infinix GT Ultra: Smartphone Gaming Pertama dengan Dual-Core MediaTek Dimensity 9300!

0
mwc-2024-infinix-gaming-phone-color-eshift-2m-antutu-coolmax_dhiarcom3
Foto: Konsep Infinix GT Ultra Dari Gizguide

Gaung MWC (Mobile World Congress) 2024 kali ini dibikin heboh sama Infinix yang bawa sederet teknologi canggih ke meja. Ada CoolMax, AirCharge, dan Extreme-Temp Battery yang siap ngeguncang dunia game dan teknologi mobile. Bintang panggungnya adalah Infinix GT Ultra, smartphone gaming dual-core yang dibekali dengan semua teknologi kece ini, dan dijamin mengupgrade pengalaman main game mobile kita ke level yang belum pernah ada sebelumnya.

Infinix GT Ultra: Awal Baru di Dunia Mobile Gaming

Penampakan GT Ultra oleh Infinix di acara ShowStoppers MWC 2024 langsung bikin gamer sejati merapat. Ini bukan sekadar tambahan di dunia smartphone gaming, tapi sebuah langkah besar dalam inovasi dan performa. GT Ultra datang sebagai smartphone gaming dual-core pertama yang diotaki oleh SoC MediaTek Dimensity 9300 dengan skor AnTuTu yang gahar, yaitu 2.215.639. Dengan kerjasama mereka sama Pixelworks, GT Ultra janjiin refresh rate yang wah, sampai 180Hz di Full HD+ dan 144Hz di WQHD+, jadi pengalaman main game kita makin lancar dan memuaskan.

infinix-flagship-gaming-phone-concept_dhiarcom3
Foto: Konsep Infinix GT Ultra Dari Gizguide

CoolMax: Inovasi Dingin untuk Gaming

CoolMax langsung mencuri perhatian sebagai inovasi Andalan Infinix buat para gamer, terutama buat ngatasin masalah panas saat main game. Sistem pendinginan semikonduktor dan udara ini bisa turunin suhu Smartphone lebih dari 10 derajat Celcius, loh. Dengan kipas pendingin udara unik dan teknologi pendingin, bikin performa prosesor jadi optimal untuk sesi main game yang lebih panjang tanpa overheating. Plus, algoritme AI di CoolMax bisa atur pemakaian core secara dinamis, jadi prosesor bisa kerja dengan efisien dan minim panas.

AirCharge: Ngisi Daya Jadi Lebih Asyik

Bukan cuma di game, Infinix juga bawa inovasi AirCharge yang bisa ngisi daya dari jarak 0 sampai 20 sentimeter pakai teknologi resonansi magnetik multi-koil. Ini bukan hanya soal kemudahan ngisi daya dari meja doang, tapi juga soal keamanan dengan resonansi ujung ke ujung dan perlindungan tegangan berlebih. AirCharge ini jadi game changer di dunia pengisian daya wireless, bikin pengalaman ngisi daya kita makin gampang dan bebas kabel.

Baterai Tahan Banting: Hadang Dingin Ekstrem

Advertisements
Loading...


Inovasi Baterai Extreme-Temp dari Infinix nunjukin komitmen mereka buat terus inovatif. Bayangin bisa ngisi daya di suhu serendah -40C! Ini semua berkat optimalisasi struktur baterai dan kombinasi elektrolit biomimetik plus teknologi fusi solid-state, yang bisa naikin performa baterai sampai 300% di suhu normal. Teknologi ini bikin Smartphone Infinix tetap kuat dan Handal., bahkan di kondisi paling ekstrem sekalipun.

Infinix-Flagship-Dual-Core-processors-min_dhiarcom3
Foto: Konsep Infinix GT Ultra Dari Gizguide

Ganti Warna Sesukamu: Personalisasi yang Unik

Dengan teknologi E-Colour Shift yang pertama dari Infinix, kita bisa atur tampilan luar smartphone sesuai keinginan. Teknologi ini memanfaatkan E-Ink Prism dan partikel warna yang bisa diubah-ubah, menawarkan sampai 80 area yang bisa disesuaikan warnanya. Ini bukan hanya soal desain, tapi juga tentang mengekspresikan diri kita lewat Smartphone yang kita pakai.

infinix-ai-mwc-2024-coolxmax_dhiarcom3
Foto: Konsep Infinix GT Ultra Dari Gizguide

Kesimpulan

Kehadiran Infinix di MWC 2024 bener-bener bawa era baru inovasi di dunia game mobile. Infinix GT Ultra dengan sistem pendinginan CoolMax, layar refresh rate tinggi, teknologi ngisi daya AirCharge, dan baterai tahan cuaca ekstrem, semuanya menunjukkan kemajuan besar. Ditambah lagi dengan E-Colour Shift, semakin menegaskan dedikasi Infinix dalam menggabungkan performa dan personalisasi. Komunitas gaming pastinya udah ga sabar menunggu kehadiran Infinix GT Ultra. Infinix nggak cuma ikut-ikutan di pasar smartphone gaming, tapi mereka siap buat mendefinisikan ulang standarnya.

Saat kita semua semakin antusias menunggu lebih banyak info tentang Infinix GT Ultra dan inovasi-inovasi keren mereka, yuk berbagi opini dan ekspektasi kita tentang gimana teknologi ini bisa mengubah cara kita main game mobile. Kamu berpikir apa tentang Infinix GT Ultra? Gimana menurut kamu teknologi ini bisa meningkatkan pengalaman bermain game kamu? Ayo gabung dalam diskusi dan bagi pandanganmu.

https://www.gizguide.com/2024/02/infinix-flagship-gaming-phone-concept-mwc-2024.html
Review: SPECIAL EDITION‼️ Infinix Note 30 🔥🔥🔥



Jika informasi dari Infinix GT Ultra menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Gizguide

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments