Infinix GT 10 Pro, Perkiraan Waktu Rilis, Kamera 108 MP, dan Prosesor MediaTek Dimensity

0
Infinix Gt 10 Pro Dhiarcom3
Foto: Spyshot Infinix GT 10 Pro Dari @yabhishekhd

Dalam menanti kehadiran Infinix GT 10 Pro, kita akan mengumpulkan informasi terkini seputar smartphone gaming ini. Infinix berambisi mengubah paradigma harga yang terjangkau di ranah handphone gaming. Artikel ini mencakup segala hal, mulai dari perkiraan tanggal rilis hingga detail spesifikasi yang beredar, menawarkan pandangan detail tentang apa yang dapat ditawarkan Infinix GT 10 Pro bagi pasar Asia.

Tanggal Rilis dan Daya Tarik Desain

Menurut kabar yang beredar di GSMArena, Infinix GT 10 Pro dijadwalkan akan meluncur di India pada minggu pertama bulan Agustus. Smartphone ini mengadopsi desain mengedepankan game, dengan penutup belakang semi-transparan yang mengingatkan pada model perusahaan Nothing.

Infinix Gt 10 Pro Back Design 1200x675 Dhiarcom3
Foto: Render Infinix GT 10 Pro Dari GSMArena

Sejalan dengan konsep desainnya, bagian belakang smartphone ini memperlihatkan elemen model gaming. Rumornya, Smartphone ini akan dilengkapi dengan tiga kamera dan lampu LED cincin, menciptakan harmoni antara model dan fungsionalitas.

Detail Kamera

Desain Infinix GT 10 Pro tidak mengorbankan kualitas kamera. Render menunjukkan kamera utama 108 Megapiksel, yang rumornya akan menghasilkan gambar beresolusi tinggi dan tajam. Meski informasi tentang dua kamera lainnya masih tersembunyi, kamera utama yang tangguh menandakan kemungkinan performa kamera yang memadai.

Peningkatan Performa dan Pengoptimalan Game

Kabar lain mengungkapkan bahwa smartphone ini akan didukung oleh Prosesor MediaTek Dimensity. Meski spesifikasinya belum dikonfirmasi, prosesor ini terkenal dengan performanya yang unggul, terutama dalam menjalankan aplikasi game.

Infinix GT 10 Pro spekulasinya akan dioptimalkan untuk game populer seperti PUBG, MLBB, dan Free Fire, yang akan membawa pengalaman gaming yang imersif dan berperforma tinggi. Dengan pengoptimalan tersebut, gamer dapat menikmati frekuensi gambar yang lancar dan tampilan visual yang lebih menarik.

Infinix Gt 10 Pro Images By Gsmarena3 Dhiarcom3
Foto: Render Infinix GT 10 Pro Dari GSMArena

Software dan Pembaruan

Advertisements
Loading...


Salah satu fitur utama dari Infinix GT 10 Pro adalah sistem operasinya. Smartphone ini akan dioperasikan dengan XOS 13, berbasis OS Android 13. Selain itu, Smartphone ini akan menerima satu upgrade OS Android dan pembaruan keamanan selama dua tahun, stabil dengan seri GT lainnya.

Harga dan Ketersediaan Handphone

Sementara detail harga belum diungkap, Infinix GT 10 Pro diperkirakan sebagai smartphone gaming yang terjangkau. Pilihan warna hitam dan putih menambah model produk ini.

Infinix Gt 10 Pro Featured 1 Dhiarcom3
Foto: Render Infinix GT 10 Pro Dari GSMArena

Yang unik, paket penjualan Infinix GT 10 Pro menyertakan fitur tambahan. Kotaknya tidak hanya berfungsi sebagai wadah smartphone, tetapi juga dapat dijadikan penguat musik, menambah nilai keunikan dan ramah lingkungan pada pengalaman membuka paket tersebut.

Kesimpulan

Dengan desain yang bermengedepankan game dan spesifikasi performa tinggi, Infinix GT 10 Pro tampaknya akan menjadi smartphone gaming yang patut ditunggu. Meski desainnya mirip dengan perusahaan Nothing, smartphone ini memiliki identitas unik dengan fitur dan kemampuannya sendiri. Kami menantikan minggu pertama bulan Agustus saat Smartphone ini diumumkan secara resmi dan detail tambahan akan diungkapkan.

Kami ingin tahu pendapat Kamu tentang Infinix GT 10 Pro. Apakah menurut Kamu smartphone ini akan mengguncang pasar smartphone gaming? Bagikan pendapat Kamu di kolom komentar!

Review: Layak Gak Sih⁉️ RAM 7GB, 50MP, 5000MAH, Infinix Hot 20 5G Indonesia



Jika informasi dari Infinix GT 10 Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Gsmarena, yabhishekhd, heyitsyogesh

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments