Infinix Akan Luncurkan Smartphone, Benarkah Menyerupai Nothing Phone 2?

0
Infinix Gt Series Nothing Phone 2 Dhiarcom3
Foto: Infinix GT, Menyerupai Nothing Phone 2? Dari @stufflistings
Loading...


Menurut rumor yang beredar, Infinix, produsen gadget ternama, sedang mempersiapkan seri smartphone terkininya. Rumornya desain akan mirip dengan Nothing Phone 2 yang baru dirilis mungkin tidak akan mengherankan. Dalam artikel ini, kita akan membahas fitur yang dispekulasikan dari seri terkini Infinix GT dan apa ada potensial kendala yang bisa dihadapi Infinix akibat kemiripan desainnya dengan Nothing Phone 2.

Apa yang membuat Heboh?

Mukul Sharma, salah satu sumber terkenal, men-tweet gosip tentang produk terkini dari Infinix, seri GT, lengkap dengan gambaran visual dari smartphone yang akan datang. Desainnya cukup mirip dengan lampu LED Nothing Phone 2, menimbulkan banyak pertanyaan. Walaupun belum ada pengumuman resmi dari perusahaan, smartphone seri GT ini akan menjadi topik pembicaraan hangat di pasar pada bulan Agustus.

Mengintip Spesifikasi Smartphone Seri GT

Spesifikasi dari seri Infinix GT yang akan datang masih sebatas spekulasi. Tampilan visual yang dirilis menunjukkan konfigurasi dual-kamera, namun belum jelas apakah Smartphone ini akan dilengkapi dengan penutup belakang transparan seperti Nothing Phone 2. Diperkirakan sebagai smartphone yang mengedepankan gaming, dengan kemungkinan penggunaan lampu LED serupa dengan Nothing Phone 2. Selain itu, dari segi harga, spekulasi yang beredar menunjukkan bahwa Smartphone ini akan lebih murah daripada Nothing Phone 2.

Infinix Hot 30i Banner.l.805b Dhiarcom
Foto: Desain Infinix Hot 30i Dari Infinix

Fitur unik dari Nothing Phone 2, yaitu Glyph Interface, memungkinkan pengguna untuk mengatur sebagai nada dering khusus, menetapkannya pada kontak pilihan, dan menggunakannya sebagai penghitung waktu mundur, senter, pemberitahuan, indikator pengisian baterai, dan volume. Masih menjadi pertanyaan apakah Infinix akan mengintegrasikan fitur serupa dalam seri GT.

Respon Pasar

Advertisements
Loading...


Kemiripan desain seri GT dengan Nothing Phone 2 akan mencuri menarik perhatian para pengamat industri, termasuk CEO Nothing, Carl Pei. Menanggapi tweet tentang seri GT Infinix yang akan datang, Carl Pei bercanda berkomentar, “Saatnya siapkan pengacara!” yang mungkin mengindikasikan potensi masalah bagi Infinix atau sekedar guyon?

Antarmuka Glyph dari Nothing Phone 2 akan dipatenkan, sehingga serupa dalam desain bisa menempatkan Infinix dalam posisi yang sulit. Namun, perlu diingat bahwa hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Infinix mengenai kemiripan desain ini.

Membandingkan Upaya terkini Infinix dengan Perusahaan Lain

Jika Infinix benar-benar meluncurkan smartphone dengan lampu LED yang mirip dengan Nothing Phone 2, mereka bukanlah perusahaan pertama yang meniru bahasa desain Nothing. Ini akan menjadi bukti bahwa desain inovatif Nothing akan mengubah industri smartphone. Tetapi apakah kemiripan ini akan yang membuat seri Infinix GT lebih menarik, atau malah akan tertutup oleh keaslian Nothing Phone 2? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Kesimpulan

Seri GT dari Infinix dapat menciptakan kegaduhan di pasar dengan desainnya yang sangat mirip dengan Nothing Phone 2. Hal ini bisa mendorong produsen besar untuk lebih mengedepankan desain orisinal, yang pada akhirnya akan mendorong lebih banyak inovasi di sektor smartphone. Kita semua tentu menantikan Rilis seri Infinix GT dan bagaimana respon pasar terhadapnya. Bagaimana pendapat Anda? Bagikan di komentar di bawah ini!

Review: Layak Gak Sih⁉️ RAM 7GB, 50MP, 5000MAH, Infinix Hot 20 5G Indonesia



Jika informasi dari Infinix GT menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: @stufflistings, @getpeid |Via: Gizmochina

New ON TikTok
[tiktok-feed id="1"]
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments