Huawei Kenalkan Smartwatch Baru Watch GT2e dan GT2

0
448
Watch GT2
Foto: Live Watch GT2 (Weibo/huaweidevice)
Loading...


Huawei tidak hanya luncurkan smartphone tetapi juga ada Jam tangan pintar baru yang turut diperkenalkan bersamaan dengan seri Huawei P40, smartwatch yang hadir dengan dua model yaitu Huawei Watch GT2 42mm dan Huawei Watch GT2e 46mm, seperti apa spek dan fitur yang tawarkan akan segera kita ulas.

Fitur Watch GT2

Huawei Watch GT2 hadir dengan desain warna abu-abu buram, dengan frame smartwatch terbuat dari logam keemasan memiliki tali kulit berwarna coklat putih dan dark brown, Fitur yang ditambakan seperti dynamic dial, Fitur manajemen siklus kewanitan juga telah ditambahkan untuk membantu prediksi siklus, yang dapat mengingat jadwal menstruasi atau pada saat kehamilan.

Watch GT2e
Foto: Live Seri Watch GT2 (Weibo/huaweidevice)

Fitur Watch GT2e

Sedangkan Huawei Watch GT2e, hadir dengan ukuran yang cukup besar 46mm dengan tampilan smartwatch yang saling tergabung antara body dan tali, Bagian tali memiliki paduan warna yang dapat menyerap keringat agar tetap nyaman saat digunakan, Huawei Watch GT2e memiliki 15 model pelacakan kesehatan dan 85 pencatatan khusus untuk olahraga dengan total 100 pemodelan olahraga telah dimiliki oleh Huawei Watch GT2e.

Advertisements
Loading...


Salah satu fiturnya sudah termasuk jenis olahraga extreme parkour, hip-hop, skateboard, climbing, dan lain-lain, Disertai dengan 6 jenis olahraga dengan dukungan pegerakan yang lebih cerdas. Huawei Watch GT2 kabarnya akan di pasarkan mulai tanggal 8 April di China.

Review: Jawara Kameranya? HUAWEI MATE 30 PRO Indonesia + Test PUBGM


Selain informasi dari Watch GT2e, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Via: Pocketnow| Source: Weibo

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments