Harga dan Spesifikasi Lava Yuva 3: Pilihan Memori Besar dalam Gadget Murah Meriah!

0
Lava_Yuva_3_lava_1706780897341_dhiarcom3
Foto: Lava Yuva 3 Dari Amazon

Pasar smartphone India lagi-lagi kehadiran sesuatu yang seru, nih! Kali ini, giliran Lava Yuva 3 yang bikin heboh. Begitu situs mikronya muncul di Amazon, kepo-kepo tentang Smartphone murah meriah ini langsung meledak. kabarnya, sih, Lava Yuva 3 ini tampil kece dengan desain yang keren, pilihan memori internal yang gak main-main, dan performa yang oke punya. Ingat gak sama Lava Yuva 2 yang udah bikin pondasi kuat? Nah, Lava Yuva 3 Pro juga udah sukses bikin kejutan di pasaran, jadi Lava Yuva 3 ini dikabarkan bisa memenuhi harapan mereka yang punya butuh smartphone terjangkau tapi pengen kualitas dan performa top.

LAVA YUVA 3: Desain dan Memori

Lava Mobiles udah ngasih bocoran nih tentang Lava Yuva 3 yang meluncur di India. Mereka ngumumin desain dan warna-warni cerah yang ditawarkan, termasuk warna ungu yang mencolok banget. Katanya, Smartphone ini bisa jadi penerus Lava Yuva 2 dengan fitur dan kemampuan yang lebih canggih, seperti yang diumumkan oleh Lava Mobiles, Smartphone ini menawarkan memori internal UFS 2.2, tersedia dalam versi 64GB dan 128GB. Kecepatannya tiga kali lipat dibandingkan memori eMMC, katanya sih bisa kasih pengalaman yang lebih lancar dan efisien. Plus, bisa ditambah memori sampe 512 GB loh, jadi ruang simpannya pasti cukup buat segala kebutuhanmu.

https://twitter.com/LavaMobile/status/1752962160697745672

LAVA YUVA 3: Fitur dan Spesifikasi

Lava Yuva 3 gak cuma unggul di memori, desainnya juga keren banget. Ada konfigurasi tiga kamera belakang yang ditempatin dalam satu sensor melingkar, plus lampu LED buat boost kemampuan Kameranya. Fitur-fitur Andalan seperti port USB Type-C, jack headphone, dan speaker juga ditempatkan dengan rapi. Plus, tombol volume dan power yang ada di sisi kanan membuatnya gampang banget dioperasikan. Sedangkan Lava Yuva 3 Pro, saudaranya, menawarkan kamera belakang ganda 50 Megapiksel, kamera depan 8 Megapiksel, layar HD+ 6,5 inci, dan dapur pacu SoC Unisoc T616 octa-core.

Lava_Yuva_3_lava_1706780897341_dhiarcom3
Foto: Lava Yuva 3 Dari Amazon

LAVA YUVA 3: Beda dengan Yuva 3 Pro

Advertisements
Loading...


Walaupun Lava Yuva 3 dijual lebih murah dibanding Yuva 3 Pro, kualitasnya tetep oke punya. Yuva 3 Pro yang diluncurin dengan harga Rs. 8.999 sekitar Rp.1,7 Jutaan buat versi 8GB + 128GB memang setinggi langit dengan performa dan desainnya. Tapi, Lava Yuva 3 yang harganya berada di kisaran Rp. 7.000 sampai Rs. 9.000 sekitar Rp1,3 jutaan juga gak kalah menarik loh. Fitur yang ditawarkan termasuk layar IPS LCD HD+ 90Hz 6,5 inci, prosesor Unisoc T612, RAM 4GB, dan baterai yang dikemas oleh 5.000mAh dengan pengisian daya 18W.

https://twitter.com/LavaMobile/status/1752980203536539750

LAVA YUVA 3: Bisa Dibeli di Amazon dan Info Rilis

Antusiasme buat Lava Yuva 3 makin naik daun dengan eksklusivitasnya di Amazon. Meski Lava dan Amazon masih merahasiakan beberapa detail, situs mikro yang udah live itu konfirmasi kalau peluncurannya gak lama lagi. Smartphone ini dikabarkan bisa jadi kombinasi menarik dari fitur oke dan harga yang bersahabat. Peluncurannya nyusul suksesnya Lava Yuva 3 Pro dan Yuva 3, sebagai langkah strategis Lava buat kuatin posisinya di segmen smartphone terjangkau di India.

Penutup: Kompetitor Baru yang Worth It

Lava Yuva 3 siap buat jadi rilisan yang ditunggu-tunggu di pasar smartphone terjangkau India. Dengan harga yang bersaing, pilihan memori yang gede, dan performa yang dikabarkan bisa menggebrak, Smartphone ini siap jadi idola baru buat mereka yang cari Smartphone berkualitas dengan harga miring. Semakin dekat ke tanggal rilis, semakin banyak yang penasaran dan berharap Lava Yuva 3 bisa bawa angin segar dengan inovasi dan harga yang nyaman untuk di kantong. Kita tunggu aja deh detail lebih lanjut dari Lava dan Amazon, tapi satu yang pasti, Lava Yuva 3 ini simbol komitmen Lava buat nyediain teknologi yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.



Jika informasi dari Lava Yuva 3 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Amazon | Via: Gadgets360

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments