Google Pixel 8 Dirumorkan Punya Staggered HDR + ISOCELL GN2

0
Pixel 7 Pro 2.l.650 2 Dhiarcom
Foto: GOOGLE PIXEL 7 Pro Dari GOOGLE

Seri Google Pixel 8 spekulasi yang beredar infonya akan diluncurkan pada paruh kedua tahun 2023, dan beberapa rumor yang sudah beredar tentang apa yang akan ditawarkan oleh smartphone andalan Google terbaru sudah bermunculan. Bocoran informasi baru-baru ini berasal dari Kuba Wojciechowski yang menunjukkan bahwa seri Pixel 8 kemungkinan dapat menyajikan dukungan staggered HDR, ini adalah fitur kamera yang memungkinkan sensor menangkap beberapa eksposur secara bersamaan dengan piksel yang sama. teknologi ini berpotensi meningkatkan performa optik dari seri Pixel 8, karena memungkinkan untuk hasilkan rentang dinamis yang lebih luas dan gambar yang lebih detail. Fiturnya mirip dengan Smart HDR Apple, yang menangkap beberapa bidikan eksposur pada level berbeda dan kemudian menggabungkan bidikan terbaik secara real-time.

Google Pixel 8 Dengan Staggered HDR (Rumor)

Penyebutan staggered HDR ditemukan di aplikasi Google Camera Go, dan fitur tersebut rumornya akan disertakan dalam model Pixel 8 dengan nama kode Husky dan Shiba. Kabar ini menunjukkan bahwa seri Pixel 8 dapat disokong dengan sensor kamera baru, kemungkinan Samsung ISOCELL GN2. Selain pembaruan kamera, Pixel 8 juga memiliki rumor dapur pacunya akan dibekali oleh Prosesor Tensor G2, mirip dengan Pixel 7 dan Pixel 7 Pro. rumornya akan membawa single kamera belakang, dan kamera bergaya punch-punch-punch-punch-punch-hole di bagian depan, dan diramalkan akan tersedia dalam pilihan warna putih dan hitam. Mungkin juga ada versi Pro dari Pixel 8.

Tablet Pixel TangorPro (Rumor)

Advertisements
Loading...


Selain seri Pixel 8 ada juga rumor bahwa Google sedang mengerjakan versi Pro dari tablet Pixel-nya, dengan nama kode TangorPro. Namun, tidak ada detail lebih lanjut tentang Handphone ini yang muncul dan belum ada detail yang bisa dikonfirmasi secara resmi oleh Google.

Spesifikasi dan Harga Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro

Pixel 7 dan Pixel 7 Pro saat ini menyajikan desain kamera utama 50 Megapixel dan kamera ultra-wide 12 Megapixel, dengan model Pro juga menyertakan kamera telefoto 48 Megapixel dengan zoom optik 2x. Kedua Handphone memiliki Spesifikasi dapur pacunya yang dibekali oleh Tensor G2 SoC dan menyajikan hingga RAM 12GB. Pixel 7 Pro menyajikan layar QHD+ AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz, sedangkan Pixel 7 memiliki layar AMOLED Full HD+ 6,3 inci dengan refresh rate 90Hz. Kedua Handphone juga memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh dan mendukung Fast Charging. Harga Pixel 7 mulai dari Rp.12 Jutaan, sedangkan Pixel 7 Pro mulai dari Rp.15 Jutaan. Belum diketahui berapa harga untuk seri Pixel 8 ini.

Review: TV Yang Perduli Kesehatan Kamu‼️ coocaa TV Y72, Google TV



Jika informasi dari Google Pixel 8 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Androidauthority

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments