FlymeOS 8 Meizu Siap Dirilis Tanggal 13 Agustus

0
2857
Loading...


Flyme OS berupa custom user interface untuk perangkat yang dilengkapi dengan Android dari pembuat ponsel asal Cina Meizu yang akan segera mendapatkan pengganti baru. Organisasi saat ini secara resmi menunjukkan bahwa Flyme delapan dapat diluncurkan pada 13 Agustus di Cina.

Perilisan Flyme OS delapan datang lebih awal dari yang diperkirakan, Bulan lalu diberitakan bahwa Flyme delapan Meizu mungkin diluncurkan di Q4 tahun ini yang berarti pada bulan Oktober hingga Desember.

Perusahaan telah mulai pengujian internal interface Meizu Flyme 8 pada kuartal ke 2 tahun ini dan tahap percobaan pada kuartal ke 3, Sekarang tampaknya pemeriksaan ternyata telah selesai lebih cepat dan efektif maka untuk alasan ini perusahaan siap untuk merilisnya pada 13 Agustus.

Advertisements
Loading...


Beberapa Fitur utama dari Flyme 8 telah dibawa dalam Flyme 7,3, Selain beberapa Fitur baru yang lebih menarik adalah melihat seberapa cepat dan halus Flyme 8 yang akan datang ini, Untuk mengetahuinya kita harus menunggu sampai perusahaan merilis update secara resmi.


Model kontemporer custom user interface Meizu untuk Android adalah Flyme 7.3 yang mengintegrasikan aplikasi Meizu Pay dengan sistem Flyme untuk tagihan tanpa sentuhan gunakan proses bank dan juga dilengkapi dengan karakteristik DC Dimming serta aplikasi bawaan seperti Shutdown Wake 3.0. Smart Free 3.0 dan banyak lainnya telah dioptimalkan untuk kinerja yang lebih baik.

via | source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments