Dugaan Render Pertama Untuk Honor 10X Pro

0
33
Honor x10 Pro
Foto: Render Honor X10 Pro (slashleaks.com)
Loading...


Pada tanggal 24 Februari 2020, Honor telah merilis seri Honor 9x Pro untuk pasar diluar China dan untuk OS masih memuat Android tetapi tanpa kehadiran layanan resmi Google yang digantikan dengan Layanan mobile miliki Huawei atau disebut HMS, Meskipun terhitung baru di luncurkan bukan berarti rumor gadget terhenti.

Render Honor 10X Pro (Rumor)

Baru-Baru ini bersumber dari situs Slashleaks.com, telah menunjukan render tidak resmi untuk smartphone baru yang akan hadir sebagai seri Honor X baru, yang dinamai smartphone(hp) Honor 10x Pro yang rumornya akan memiliki panel layar yang lebih mewah dari hp Honor 9x Pro, beberapa hal lain yang dapat kita lihat dari hasil render tersebut adanya tiga kamera diletakkan secara vertikal di dalam modul persegi panjang.

Kamera Honor 10X Pro (Rumor)

Advertisements
Loading...


Spesifikasi(spek) kamera Honor 10x Pro rumornya memiliki kamera utama beresolusi 64 Megapixel, Sedangkan model gadget Honor 9x Pro yang sudah dirilis tadi hanya memiliki kamera utama 48 Megapixel, dua kamera lainnya rumornya berisikan sensor ultra-wide dan sensor depth, Dari render juga terlihat bahwa bezel dari hp Honor 10x Pro lebih tipis.

Spek Honor 10X Pro (Rumor)

Sedangkan untuk kamer depan belum begitu jelas apakah itu punch-hole atau poni(notch), single atau dual kamera selfi? yang pasti kamernya berada di layar karena ada spot di bagian rendernya yang mungkin menunggu bocoran yang lebih valid, Rumor lainya berbicara tentang spesifikasi(spek) Honor 10X Pro yang spekulasinya smartphone(hp) akan hadir dengan dapur pacu yang diotaki chipset Kirin 820 yang memiliki dukungan jaringan 5G, untuk saat informasi kapan akan di rilis dan harga dari smartphone(hp) Honor 10X Pro belum terungkap.

Review: Kameranya Kok Wow? HONOR V (vera) 30 Indonesia, Kirin 990



Selain informasi dari Honor 10X Pro, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Via: Gizmochina| Source: Slashleaks

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments