Honor 9X Pro Global Meluncur Pada 24 Feb Dengan HMS

0
78
Honor 9X Pro
Foto: Honor 9X Pro (Honor China)
Loading...


Pada bulan Juli tahun lalu, Honor telah memperkenalkan dua smartphone dengan seri Honor 9X, yang memiliki dua model Honor 9X dan Honor 9X Pro, saat itu smartphone terbatas hanya di pasarakan di China, kabar terbaru kali ini menyiratkan bahwa Honor 9X Pro akan segera di boyong ke pasar global tanpa layanan Google.

Kapan Rilis Honor 9X Pro Global (Rumor)

Di lansir dari situs Mysmartprice, Honor 9X Pro akan di luncurkan secara global pada tanggal 24 Februari, mirip dengan model Honor v30 yang baru-baru ini laporannya muncul akan di luncurkan di Eropa akan memiliki layanan Huawei Mobile Services atau HMS bukan dengan layanan mainstream seperti Google.

Honor 9X Pro
Foto: Honor 9X Pro (Facebook/ GeorgeZhaoHonor)

Honor 9X Pro dengan HMS (Rumor)

Sepertinya debut dari Huawei Mobile Services atau HMS, mungkin diam-diam sedang diamati oleh beberapa produsen smartphone asal China lainnya, apakah dapat diterima dengan torehan penjualan yang baik atau malah tidak di minati.

Advertisements
Loading...


Keberhasilan dari pejualan smarthone dengan layanan HMS akan menjadi pembuktian bahwa tanpa layanan Google, smartphone ber-OS Android (yang open source) masih mendapat tempat di pasar ponsel, karena beberapa orang mungkin lebih peduli soal harga dan spesifikasi (kamera + prosesor + pengisian daya ) yang di tawarkan smartphone dan akan selalu ada altertif untuk softwarenya.

Review: Kameranya Kok Wow? HONOR V (vera) 30 Indonesia, Kirin 990


Selain informasi dari Honor 9X Pro, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Via: Mysmartprice| Source: @GeorgeZhaoHonor

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments