Rumor OnePlus 8 Pro Kantongi Sertifikat IP68

0
72
OnePlus 8
Foto: OnePlus 8 PRO (91mobiles)
Loading...


Terahkir kabar dari OnePlus akan meluncurkan smartphone OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro berada pada bulan April atau Maret, Sebelum waktunya tiba bocoran lain dari fitur OnePlus 8 Pro kembali terungkap.

Fitur OnePlus 8 Pro (Rumor)

Bersumber dari akun Twitter Max.J yang telah mengisyaratkan bahwa OnePlus 8 Pro akan kantongi sertifikat IP68, yang jika kita dapat artikan dari situs Grid.id mengenai kode dari sertifikat tersebut, IP68 memiliki artian bahwa Smartphone OnePlus 8 Pro memiliki ke tahanan dari debu dan kotoran serta memiliki perlindungan dari perendaman air sementara.

Spek OnePlus 8 Pro (Rumor)

Dan berikut ini adalah bocoran dari spesifikasi OnePlus 8 Pro yang telah terkumpul, OnePlus 8 Pro akan menyajikan Layar Super AMOLED 6.5 inci dengan dukungan refresh rate hingga 120Hz, Smartphone juga di tenagai oleh Snapdragon 865 SoC dipasangkan dengan RAM 8GB RAM dan pilihan ROM 128GB atau 256GB, Serta memiliki Quad Kamera di bagian belakang.

Bateri OnePlus 8 Pro (Rumor)

Advertisements
Loading...


OnePlus 8 Pro, juga akan memuat OS Android 10, dan dikemas oleh baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan teknologi 50W fast charging, Sumber lain mengatakan bahwa nantinya OnePlus memang akan merilis 3 model sekaligus seperti OnePlus 8, OnePlus 8 Lite dan OnePlus 8 Pro, Sedangkan bocoran untuk model Lite masih samar-samar.

Review: Unboxing Oneplus 7T Indonesia Test Kamera & Game CODM & PUBGM


Selain informasi dari OnePlus 8 Pro, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Source: @MaxJmb, Grid

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments