Detail Lengkap! ASUS Zenfone 11 Ultra: Desain Elegan, Spesifikasi Monster

0
asus-zenfone-11-ultra-1_dhiarcom3
Foto: ASUS Zenfone 11 Ultra Dari ASUS

Eh, tau gak sih? ASUS Zenfone 11 Ultra lagi jadi perbincangan hangat di dunia smartphone nih. Selain karena fiturnya yang keren, desainnya yang sleek, dan harganya yang oke punya, ini merupakan tambahan terbaru keluarga Zenfone yang udah kita kenal banget. Kalo kamu pernah denger soal ROG Phone 8 Pro, Zenfone 11 Ultra ini punya kesamaan tapi tetep menawarkan sesuatu yang beda. Kita kupas tuntas yuk, mulai dari desainnya, spesifikasi teknis, sampe strategi harganya.

Desain ASUS Zenfone 11 Ultra: Minimalis tapi Elegan

Pertama-tama, dari sisi desain, Zenfone 11 Ultra ini keliatan minimalis tapi tetap elegan. Yang paling menonjol dari handphone ini adalah kameranya yang berbentuk persegi di pojok kiri atas, bikin tampilannya makin kece tanpa terasa berlebihan. Plus, ada simbol Cina yang artinya “orang” di bagian bawah, nunjukkin ASUS tuh peduli banget sama kebutuhan kita. Ada empat warna yang bisa kamu pilih: Skyline Blue, Eternal Black, Misty Grey, dan Desert Sand. Oh iya, ASUS juga lagi gencar soal lingkungan loh, pake bahan 100% aluminium daur ulang buat bodinya dan 22% kaca daur ulang buat layar depannya.

asus-zenfone-11-ultra-2_dhiarcom3
Foto: ASUS Zenfone 11 Ultra Dari ASUS

Spesifikasi ASUS Zenfone 11 Ultra: Kenceng Banget!

Ngomongin layar, Zenfone 11 Ultra bawa layar LTPO AMOLED 6,78 inci, Full HD+ yang support refresh rate sampe 144Hz. Pastinya, nonton film atau main game di handphone ini jadi makin asik. Kecerahan puncaknya 2.500 nits dan udah dilindungi sama Gorilla Glass Victus 2, jadi layarnya aman banget. Untuk kameranya, ada sensor utama Sony IMX890 50 Megapiksel, plus stabilizer gimbal 6-axis dari Asus, kamera ultra-wide-angle 13 Megapiksel, dan kamera telefoto 32 Megapiksel dengan 3x optical zoom. Kamera depannya juga gak main-main, 32 Megapiksel loh.

zenfone_11_ultra_asus_1710421462144_dhiarcom3
Foto: ASUS Zenfone 11 Ultra Dari ASUS

Dari dalam, Zenfone 11 Ultra dibekali dapur pacu Snapdragon 8 Gen 3, jadi kinerjanya top banget. Baterainya juga oke punya, 5.500 mAh yang support pengisian cepat 65W kabel dan 15W wireless, tapi catat ya, adaptor pengisian dayanya dijual terpisah. Plus, ada Bluetooth 5.4, Wi-Fi 7, jack headphone 3,5 mm, speaker stereo dengan sertifikasi Hi-Res, dan Qualcomm aptX untuk audio lossless, menjadikan Zenfone 11 Ultra pilihan sempurna buat yang demen teknologi.

Harga dan Ketersediaan ASUS Zenfone 11 Ultra: Siap Menggebrak!

Advertisements
Loading...


Untuk harga, ASUS Zenfone 11 Ultra dibanderol Euro 899 sekitar Rp.15 jutaan buat model RAM 12GB dan storage 256GB. Ada juga model yang lebih gede, RAM 16GB dengan storage 512GB, yang harganya Euro 1099 sekitar Rp.18 Jutaan Handphone ini udah diluncurkan di AS, Eropa, dan beberapa bagian Asia, termasuk Taiwan, negaranya sendiri. Rencananya, Zenfone 11 Ultra tersedia bulan ini di Taiwan dan beberapa tempat lain menyusul awal April. Meskipun belum ada kabar resmi peluncuran di Indonesia, harga yang kompetitif dan fitur-fitur keren bikin Zenfone 11 Ultra jadi salah satu yang diincar di pasar global.

zenfone_11_ultra_carousel_07_2500x2500_3_dhiarcom3
Foto: ASUS Zenfone 11 Ultra Dari ASUS

Melanjutkan tradisi ROG Phone 8, Zenfone 11 Ultra membawa fitur-fitur AI canggih kayak terjemahan panggilan AI, transkrip, wallpaper, dan noise cancellation, membuat pengalaman penggunaan makin nyaman. Dengan sertifikasi IP68, ketahanan terhadap air dan debu, serta kamera belakang AI yang mumpuni, Zenfone 11 Ultra ini gak cuma unggul dalam performa tapi juga keawetan dan kualitas fotonya.

Kesimpulan

Kesimpulannya, ASUS Zenfone 11 Ultra ini bener-bener menawarkan kombinasi menarik antara desain, performa, dan kemampuan Kamera. Fokusnya pada kelestarian lingkungan, ditambah dengan teknologi terkini, membuatnya jadi pilihan yang menarik buat kamu yang cari pengalaman smartphone high-end. Dengan semua pembicaraan yang beredar, penasaran deh gimana Zenfone 11 Ultra ini bersaing dengan pesaing-pesaingnya dan apakah bisa melanjutkan warisan seri Zenfone yang legendaris.

Yuk, kita diskusi dan berbagi pendapat tentang ASUS Zenfone 11 Ultra di kolom komentar di bawah ini. Siapa tau pendapat dan interaksi kita bisa bawa kita ke pemahaman yang lebih dalam tentang Smartphone-Smartphone canggih yang terus berkembang ini.

Review: Laptop Paling Tipis & Ringan di Dunia‼️ ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304) Review



Jika informasi dari ASUS Zenfone 11 Ultra menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Asus 1 2 | Via: Gadgets360

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments