Channel Youtube Resmi Xiaomi Posting Video Unboxing Mi 9T

0
454

Xiaomi Mi 9T telah secara resmi diumumkan di Eropa pada hari Rabu dan dijadwalkan untuk mulai dijual Senin depan, Perangkat ini adalah versi global dari Redmi K20, Sebelum masuk ke toko-toko, saluran resmi YouTube Xiaomi lebih dulu memposting video unboxing Xiaomi Mi 9T termasuk rincian dari paket penjualan serta fitur-fitur utamanya.

Seperti ponsel Xiaomi sebelumnya, pengguna akan mendapatkan kotak gratis tetapi kali ini terbuat dari plastik yang cukup keras,buku manual, alat SIM-ejector, charger 18W dan kabel USB-C, Fokus lain dari video adalah sensor sidik jari dalam layar yang baru serta pop-up selfie kamera 20MP dan dikemas oleh baterai 4.000 mAh yang diklaim Xiaomi dapat bertahan hingga dua hari penggunaan.

Tiga kamera Mi 9T juga tampak menawan, Xiaomi Mi 9T akan tersedia dalam pilihan warna Hitam, Biru dan Merah dengan dua yang terakhir menampilkan desain yang dapat merubah warna sementara yang sebelumnya ditempel dengan serat karbon.

Penjualan dimulai pada 17 Juni, dengan piliihan versi RAM 6 / 64GB penyimpanan internal harga mulai dari €329 (~Rp.5,3 Juta) sedangkan versi RAM 6 / 128GB penyimpanan internal dihargai €369 (~Rp.5,9 Juta).

via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here