Sama Seperti OnePlus 7 Pro, Mate 30 Pro Layar AMOLED Kecepatan Refresh 90Hz

0
342

Kita masih harus menunggu beberapa bulan untuk mendapat informasi resmi varian dari Huawei Mate 30, Tetapi tanpa harus menunggu selama itu kita masih dapat membaca rumor yang menyebar di internet untuk mencoba “mengkorek” beberapa fitur yang mungkin bakal hadir dari smartphone tersebut.

Menurut salah satu rumor terbaru Huawei Mate 30 Pro dapat hadir dengan fitur yang juga lebih dulu hadir di OnePlus 7 Pro, yang kita maksud adalah layar AMOLED dengan kecepatan refresh 90Hz, Belum ada konfirmasi resmi dari Huawei mengenai rumor dari fitur panel ini.

Rumor ini berdasarkan gambaran konsep dari desain smartphone tersebut, untuk mengkarakterisasi konsep-konsep itu, kita dapat melihat dual-kamera didepan berdesain punch-hole yang terletak di sudut kiri atas layar dan di bagian belakang, quad-kamera di tengah atas.

Sekedar pengingat bahwa menurut rumor sebelumnya, Huawei Mate 30 Pro akan memiliki dimensi lebih besar dari pendahulunya, yang mana Dari ukuran 6,39 inchi akan menjadi 6,71 inchi, dengan teknologi OLED dan panel yang disediakan oleh BOE Cina, resolusi tetap Quad HD+ meskipun ada perubahan di rasio aspek meskipun sedikit.

Rumor membicarakan tentang tampilan melengkung pada keempat sisi, Baterai tidak berubah dengan 4200 mAh tetapi Huawei akan mengadopsi SuperCharge 55W, bahkan lebih kuat daripada Super VOOC OPPO yang sudah menakjubkan.

source/via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here