Spyshot Prototype Google Pixel 4 Menunjukkan Modul Kamera Persegi

0
130

Desain belakang Google Pixel 4 dan 4 XL telah terungkap dalam bocoran gambar yang kita lihat beberapa hari yang lalu, Nah kali ini ada dua foto yang dikirim dari yang mengakau sebagai anonim ke editor 9to5Google, kita dapat melihat salah satu dari dua smartphone dalam beberapa foto nyata bukan berupa render lagi.

Smartphone dilindungi oleh penutup pelindung gelap mungkin untuk menyamarkan modul kamera belakang yang terlihat berbentuk persegi bebas cocok dengan bocoran render yang telah kita lihat, konfigurasi kamera dirumorkan menyertakan dual sensor disertai dengan laser untuk fokus dan flash LED yang menonjol di bagian bawah.

Sebelumnya tim Google telah merilis gambar render melalui akun Twitter resminya dan cocok dengan gambar render yang dibocorkan beberapa hari yang lalu, tetapi ini sepertinya mengungkapkan lebih banyak tentang susunan kamera belakang.

Gambar render resmi dengan jelas mengungkapkan bahwa Google Pixel 4 akan mendapatkan setidaknya dua kamera belakang dan sensor ketiga ditempatkan dalam benjolan persegi besar di sisi kiri. Tombol daya, serta logo, juga terlihat di render. Tidak ada sensor sidik jari yang terlihat, dan bisa saja diganti dengan sensor sidik jari in-display atau pengenalan wajah dan semua masih dalam rumor.

source/via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here