CEO Realme Tebar Sampel Foto Dari Smartphone Quad-Kamera 64MP Terbaru

1
861

Di pertengahan tahun ini, Kita memiliki banyak smartphone termasuk flagships kelas premium dan perangkat mid-range dari beberapa OEM yang menampilkan sensor kamera belakang utama 48MP, selain itu ada sensor telefoto, wide-angle, dan sensor depth. Nah kali ini terobosan dibuat oleh Realme yang telah mencapai pengambilan sampel foto dari sensor kamera 64MP pertama pada smartphone Realme baru yang akan datang.

CEO Realme, Madhav Seth, telah menggoda dengan smartphone baru dari perusahaan yang memperkenalkannya sebagai ponsel pertama di dunia yang memiliki sensor GW1 64MP dan juga menggoda dengan pengambilan foto 64MP. Lensa saat ini dikatakan sebagai yang terbesar di industri ponsel yang dilengkapi dengan sensor 1/1.72 dan piksel mega 1.6um yang juga diklaim dapat mengambil gambar yang jelas bahkan dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

Foto sampel menunjukkan kepada kita bahwa di ambil dengan sensor 64MP dan mengkonfirmasi ponsel realme baru akan datang hadir dengan Quad-kamera dengan teknologi AI. Samsung telah meluncurkan sensor gambar resolusi ultra tinggi 64MP awal tahun ini yang dilengkapi dengan sel Tetra dan teknologi HDR 3D. Dinamakan sebagai ISOCELL Bright GW1, ia hadir dengan fitur-fitur yang disebutkan di atas, yang Kita yakini mungkin merupakan sensor yang sama yang digunakan dalam smartphone Realme yang akan datang ini, namun belum ada informasi yang mengungkapkan itu.

CEO telah menyebutkan bahwa perusahaan masih bekerja pada smartphone Realme 64MP baru ini, dan selanjutnya menyatakan akan menjadi killer ponsel kelas premium. CEO Realme, Madhav juga telah isyaratkan peluncuran segera dari kamera ponsel Realme 64MP kita dapat mengharapkan lebih banyak detail dari smartphone yang akan datang ini dalam waktu dekat.




source/via

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here