Xiaomi CC Series Targetkan Pecinta Selfie Diluncurkan Di Cina Pada 2 Juli

0
278

Smartphone yang banyak ditunggu-tunggu hasil dari kemitraan Xiaomi-Meitu akhirnya terkonfirmasi tanggal peluncuran untuk pasar China. Seri baru Xiaomi CC akan secara resmi diluncurkan di “Water Cube” Beijing pukul 7:00 pada tanggal 2 Juli.

Sebelumnya pada 21 Juni, Xiaomi pertama kali mengumumkan akan segera meluncurkan smartphone seri CC baru yang bekerja sama dengan Meitu. Menurut laporan, smartphone yang akan diluncurkan akan disebut CC9e dan akan menjadi smartphone kamera-sentris yang ditargetkan untuk pecinta selfie.

Smartphone Xiaomi baru dengan nomor model M1904F3BC baru-baru ini muncul di TENAA, Sementara spesifikasi dan fitur utama tidak diungkapkan di TENAA, render menunjuk keberadaan tiga kamera 48MP di bagian belakang. Ada desain notch waterdrop dengan single-kamera selfie dan desainnya mengingatkan kita pada Mi 9 yang dirilis setahun yang lalu.


Pekan lalu, Xiaomi memposting video promosi yang menunjukkan kepada kita bentuk smartphone. Menurut video tersebut, smartphone seri Xiaomi CC sesuai dengan render desain yang muncul pada TENAA. Dari video, Kita juga dapat mengonfirmasi ponsel tersebut sebagai smartphone selfie-centric.

Spekulasi lain menunjukkan ponsel memiliki layar AMOLED 6,39 inci, prosesor Snapdragon 712, kamera selfie 32MP dan baterai 4.000 mAh dengan dukungan fast charging 18W.

source 1, 2


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here