Bocoran Terbaru: Realme 12 Pro+ Bakal Jadi Pesaing Berat di Segmen Mid-Range, Ini Alasannya

0
Realme-12-Pro-4-1_dhiarcom3
Foto: Realme 12 Pro+ dari @Isa Marcial

Realme 12 Pro+ lagi jadi bintang baru di dunia smartphone, dan rumornya sih diluncurin di India akhir bulan ini. Baru-baru ini, YouTuber Isa Marcial dari Spanyol ngasih Bocoran tentang desain dan spesifikasi Realme 12 Pro+ ini. Nah, kita kasih kamu ulasan lengkap nih tentang si Realme 12 Pro+, berdasarkan info yang udah beredar.

Desain dan Layar yang Keren dari Realme 12 Pro+

Desain Realme 12 Pro+ ini kece banget, ada dalam dua warna yaitu Submarine Blue dan Navigator Beige. Bagian belakangnya punya desain kamera yang unik dan menarik, ada garis emas yang bikin makin elegan. Layarnya sendiri 6,7 inci, AMOLED Curved, dengan resolusi FullHD+. Certifikasi dari TENAA juga udah ngonfirmasi ini. Plus, layarnya punya fitur notifikasi khusus yang bikin interaksi kita sama smartphone ini makin asik.

Realme-12-Pro-1_dhiarcom3
Foto: Realme 12 Pro+ dari @Isa Marcial

Kinerja dan Software Realme 12 Pro+

Di bagian dapur pacunya, Realme 12 Pro+ dibekali dengan SoC Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2, yang dibuat dengan teknologi 4nm. Ini artinya, performa dan efisiensi power-nya tuh seimbang. Bisa jadi, nih, RAM-nya sampai 12GB dan storage 512GB. Sistem operasinya pakai Realme UI 5.0 yang berbasis Android 14.

Realme-12-Pro-2_dhiarcom3
Foto: Realme 12 Pro+ dari @Isa Marcial

Kamera Realme 12 Pro+: Siap Buat Jepretan Keren!

Realme 12 Pro+ ini punya tiga kamera belakang, termasuk sensor Sony IMX 890 50 Megapiksel dengan OIS, lensa ultrawide 8 Megapiksel, dan sensor telefoto periskop OmniVision OV64B 64 Megapiksel dengan zoom 3x. Kamera depannya juga gak kalah, ada 32 Megapiksel dengan desain punch-hole. Jadi, siap-siap buat hasil foto yang ciamik!

Baterai Realme 12 Pro+: Awet dan Ringan

Baterainya sendiri besar loh, 5000mAh. Bentuknya yang tipis dan ringan, dengan berat cuma 196 gram, bikin nyaman dibawa kemana-mana. Frame plastiknya juga membantu mengurangi bobot.

Realme-12-Pro-3_dhiarcom3
Foto: Realme 12 Pro+ dari @Isa Marcial

Fitur Tambahan yang Bikin Penasaran

Advertisements
Loading...


Realme 12 Pro+ juga punya fitur sensor sidik jari dalam layar yang bikin keamanan dan akses jadi lebih gampang. Dari video yang beredar, UI-nya juga kelihatan user-friendly. Plus, ada port USB Type-C dan speaker di bagian bawah, jadi praktis dan nyaman dipakai.

Launching Realme 12 Pro+: Kapan dan Apa yang Ditunggu?

Menurut info yang beredar, Realme ngeluncurin Realme 12 Pro+ ini tanggal 31 Januari. Banyak yang nungguin nih, karena katanya sih jadi paket lengkap: keren dari segi performa, desain, dan kamera di harga mid-range. Realme emang dikenal bagus di segmen ini, jadi wajar aja sih kalau banyak yang antusias.

Realme 12 Pro+ di Pasar Smartphone: Gimana Nasibnya?

Dalam dunia smartphone yang lebih luas, Realme 12 Pro+ ini dirumorkan bisa bersaing dengan smartphone mid-range lain, terutama soal kamera dan performa. seru nih liat gimana perbandingannya dengan yang lain, kayak Samsung Galaxy Z Flip 5.

Realme-12-Pro-feature-MSP-1_dhiarcom3
Foto: Realme 12 Pro+ dari @Isa Marcial

Kesimpulan dan Masa Depan Realme 12 Pro+

Secara keseluruhan, Realme 12 Pro+ ini tampaknya jadi smartphone yang komplet, dari segi desain, performa, sampai teknologi kameranya. Peluncurannya jadi momen penting buat Realme dan pasar smartphone di India, soalnya ini bisa jadi tolak ukur baru di kelas mid-range. Spesifikasi dan fiturnya yang menjanjikan bikin ini jadi pilihan yang menarik di pasar. Semakin dekat ke tanggal peluncuran, semakin banyak yang antusias dan penasaran. Jadi, gimana menurut kamu tentang Realme 12 Pro+ ini? Sudah gak sabar kan? Ayo, share pendapatmu di kolom komentar!

Review: Hape Layar Lengkung, Berbahan Kulit Mewah Dikelas Midrange☀️ realme 11 Pro 5G 🔥



Jika informasi dari realme 12 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Isa Marcial, yabhishekhd | Via: Mysmartprice

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments