Bocoran Rilis Vivo X90S dan iQOO 11S, Detail Spesifikasi dan Fitur Smartphone

0
Vivo X90s 2 Dhiarcom3
Foto: Vivo X90S Dari Weibo

Getaran kegembiraan mengisi dunia teknologi, fokus pada dua raksasa yang akan datang, Vivo X90S dan iQOO 11S. Mengutip unggahan Jia Jingdong, Wakil Presiden dan General Manager Strategi Brand dan Produk Vivo China, “kita bersiap untuk menyambut dua smartphone yang inovatif”. Artikel ini akan menjelajahi prediksi spesifikasi, fitur, dan performa dari kedua Smartphone ini.

Menyelami Detail iQOO 11S

Antusiasme memuncak seputar iQOO 11S, terutama karena kabarnya akan menjadi yang pertama menggunakan Prosesor Snapdragon 8+ Gen 2. Mengandalkan baterai 4.700mAh dan kecepatan pengisian daya yang mencapai 200W, Smartphone ini diprediksi mampu menjaga daya tahan baterai. Pecinta fotografi mungkin akan senang dengan kemungkinan penggunaan kamera utama 50 Megapiksel dengan sensor Sony IMX866. iQOO 11S, yang diperkirakan akan diluncurkan pada awal Juli di China, juga disebut-sebut memiliki chip khusus untuk untuk mengoptimalkan tampilan layar.

Vivo X90S – Inovasi dalam Proses

Vivo X90S, yang dijadwalkan untuk diluncurkan pertengahan Juni, menarik banyak perhatian. Diperkirakan menggunakan Prosesor Dimensity 9200 Plus, menyuguhkan performa yang yang memadai. Dukungan Vivo V2 ISP untuk pemrosesan gambar dan WiFi 7 dikabarkan akan meningkatkan konektivitas Wireless. Warna hijau dari smartphone ini menawarkan tambahan sentuhan gaya, melengkapi kinerjanya.

Iqoo 11s Dhiarcom3
Foto: iQOO 11S Dari Weibo

Mempertahankan spesifikasi inti dari X90, Vivo X90S menawarkan beberapa peningkatan menarik. Pengaturan tiga kamera Zeiss-tuned dan lapisan T* menegaskan fokus pada kualitas kamera. Selain itu, pilihan warna ‘putih’ dan slogan ‘Imajinasi Xtreme’ yang terukir di bagian belakang menambahkan sentuhan unik pada desainnya.

Advertisements
Loading...


Ditambah lagi dengan Layar AMOLED 6,78 inci yang memiliki resolusi 2800 x 1280 piksel, serta dukungan refresh rate 120Hz. Bagi pecinta selfie, kemungkinan ada Kamera depan 32 Megapiksel. Smartphone ini juga diperkirakan akan dibekali baterai 4690mAh, dengan dukungan Fast Charging 120W dan Pengisian daya Wireless 50W.

Gebrakan Baru di Dunia Smartphone

Meski rincian resmi untuk Rilis global masih dirahasiakan, ada optimisme bahwa kedua Smartphone ini akan merambah pasar internasional tidak lama setelah debutnya di China.

Desain yang menonjol dari kedua smartphone ini, ditambah dengan spesifikasi yang menawan, membuat kita semakin penasaran dengan perilisannya. Kombinasi kinerja yang mengagumkan, inovasi kamera, dan desain elegan dari Vivo X90S dan iQOO 11S memiliki potensi untuk mengubah cara kita berinteraksi dengan teknologi.

Kesimpulan

Di era digital yang semakin maju, kedatangan Vivo X90S dan iQOO 11S menjadi simbol inovasi dalam teknologi gadget. Diperkirakan, kedua smartphone ini akan membawa kombinasi kinerja, gaya, dan Pemakaian sehari-hari yang detail. Lantas fitur apa yang paling Kamu nantikan dari kedua smartphone ini? Kami mengundang Kamu untuk membagikan pemikiran Kamu!

Review: Lebih Terjangkau, Tetap Tangguh‼️ASUS Vivobook 14 (A1402) Indonesia



Jika informasi dari Vivo X90S, iQOO 11S menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo|Via: iThome

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments