Bocoran Render Sony Xperia 20 Min-Range

0
127

Ponsel kelas menengah Xperia 10 dan Xperia 10 Plus telah resmi di acara MWC 2019 yang diadakan pada bulan Februari lalu, Informasi baru mengungkapkan bahwa Sony mempersiapkan model penerus yang dijuluki sebagai Xperia 20 dan Xperia 20 Plus, Dari @OnLeaks berkolaborasi dengan PriceBaba membagikan renders dari smartphone Xperia 20, memperlihatkan seperti apa penampilannya jauh sebelum acara peluncurannya.

Render dari smartphone Xperia 20 mengungkapkan bahwa perangkat akan mirip dengan smartphone Xperia 10 sebelumnya, Seperti Xperia 10 penggantinya diharapkan hadir dengan tampilan aspek rasio 21:9, Render Xperia 20 menunjukkan bahwa bezel sampingnya cukup tipis tetapi bezel atas dan bawahnya sangat tebal.

Bezel atas Xperia 20 sudah termasuk kamera depan pengeras suara dan beberapa sensor lainnya, Bagian belakang ponsel ini dilengkapi dual LED flash dan pengaturan dual kamera secara horizontal, Sensor sidik jari tertanam di tombol daya yang dapat ditemukan di tepi kanan Xperia 20, Di tepi kiri ponsel memiliki penutup yang menyembunyikan slot kartu SIM dan microSD. Tepi bawah ponsel ini dilengkapi dengan mikrofon, port USB-C dan speaker eksternal. Mikrofon lain dan jack audio 3,5mm dapat ditemukan di tepi Xperia 20.

Ponsel pendahulunya memiliki tombol power khusus tetapi tombol yang sama pada Xperia 20 akan diintegrasikan dengan sensor sidik jari, Ini adalah perubahan desain yang diharapkan tersedia di Xperia 20. Keterangan rahasia telah mengungkapkan bahwa Xperia 20 akan menampilkan layar 6 inci yang berukuran 157.8 x 68.9 x 8.14mm, Tidak ada detail lain tentang spesifikasi Xperia 20 yang tersedia saat ini. Sony dikenal karena mengumumkan teleponnya di pameran teknologi IFA yang diadakan pada akhir Agustus setiap tahun. Oleh karena itu, Xperia 20 dapat resmi dengan Xperia 20 Plus di IFA 2019 akhir tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here