Meizu M926Q Dengan Tiga Kamera Muncul Di Situs TENAA Apakah Meizu 16xs?

0
19

Hari ini, smartphone baru Meizu M926Q telah disetujui oleh TENAA dan menurut daftar tersebut perangkat ini dilengkapi dengan tiga kamera dibagian belakang. Namun, spesifikasi pasti dari sensor tidak terdaftar, Ini akan menjadi smartphone pertama dari Meizu yang hadir dengan pengaturan tiga kamera dibagian belakang dan ada juga laporan bahwa perangkat ini akan mendukung sensor sidik jari on-screen.

Setelah daftar TENAA, ada rumor yang menunjukkan bahwa smartphone ini akan disebut Meizu 16Xs yang merupakan versi upgrade dari Meizu 16X. Namun ini hanya spekulasi dan tidak ada verifikasi asli untuk nama, Meskipun gambar depan pada daftar TENAA tidak jelas kita dapat melihat bahwa bezel atas dan bawah tipis dan ada sensor kamera tunggal dengan speaker di bezel atas.

Huang Zhang, pendiri Meizu Technology dan ketua / CEO Meizu Group mengatakan bahwa solusi yang paling sempurna adalah membuat dagu/chin sekecil mungkin sementara frame atas simetris sehingga kamera depan dapat masuk. Adapun konfigurasi Meizu M926Q dirumorkan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 712 serta mendukung NFC dan mungkin tiba akhir bulan ini.

Source | Via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here