Bocoran Google Pixel 7a Ungkap Desain dan Warna Baru

0
Google Pixel 7a Press2.l.805a Dhiarcom
Foto: Render Blue Google Pixel 7a Dari MySmartPrice

Seiring dengan meningkatnya antisipasi jelang acara Google I/O 2023 pada 10 Mei, bocoran render Google Pixel 7a yang ditunggu-tunggu muncul, memberikan gambaran tentang desain dan pilihan warna smartphone. Gambar eksklusif ini diperoleh dari bocoran terbaru yang terpercaya oleh OnLeaks, bekerja sama dengan MySmartPrice, menunjukkan tiga warna baru untuk penerus Pixel 6a.

Google Pixel 7a Press6.l.805a Dhiarcom
Foto: Render Black Google Pixel 7a Dari MySmartPrice

Desain dan Warna Google Pixel 7a

Google Pixel 7a dikabarkan akan tersedia dalam tiga pilihan warna: White, Grey, dan sky blue. Nama pemasaran resmi untuk warna-warna ini belum diumumkan. Desain Pixel 7a terlihat mirip dengan pendahulunya, Pixel 6a, dengan konfigurasi kamera belakang ganda, lampu LED, dan lubang di tengah untuk kamera depan. Smartphone ini juga menampilkan bezel yang cukup besar di keempat sisinya, serta konfigurasi tombol di bagian samping yang mirip dengan generasi sebelumnya.

Google Pixel 7a Press5.l.805a Dhiarcom
Foto: Render Google Pixel 7a Dari MySmartPrice

Spesifikasi Google Pixel 7a (Rumor)

Menjelang acara peluncuran, rumor dan bocoran mengisyaratkan spesifikasi potensial Google Pixel 7a. Smartphone ini dikabarkan akan dilengkapi dengan layar OLED 6,1 inci dengan refresh rate 90Hz dan didukung oleh SoC Tensor G2 yang baru. Berdasarkan spekulasi yang beredar, perangkat ini akan menawarkan penyimpanan internal hingga 256 GB, peningkatan dari batas 128 GB Pixel 6a, dan RAM 8 GB.

Google Pixel 7a Press4.l.805a Dhiarcom
Foto: Render White Google Pixel 7a Dari MySmartPrice

Dalam hal kamera, Pixel 7a dikabarkan memiliki sensor kamera utama Sony IMX787 64 Megapixel, didampingi oleh sensor kamera ultra-wide 12 Megapixel. Kamera depan dikabarkan akan menggunakan sensor selfie 10,8 Megapixel. Selain itu, Pixel 7a akan menjalankan OS Android 13 terbaru yang mendukung pengisian daya nirkabel 5W.

Perbandingan Pixel 7a dengan Pixel 6a

Advertisements
Loading...


Meskipun desain Pixel 7a mirip dengan Pixel 6a, perbedaan utama mungkin terletak pada penggunaan frame logam, seperti yang ditunjukkan oleh lapisan antena dalam bocoran render. Berkaitan dengan pilihan warna, warna biru Pixel 7a menandai perbedaan dari warna Chalk, Charcoal, dan Sage pada Pixel 6a. Namun, perlu dicatat bahwa ketersediaan pilihan warna ini dapat bervariasi berdasarkan wilayah, seperti pada Pixel 6a.

Google Pixel 7a Press1.l.805a Dhiarcom
Foto: Render Google Pixel 7a Dari MySmartPrice

Harga dan Ketersediaan

Meskipun harga resmi Google Pixel 7a belum diumumkan, rumor baru-baru ini menunjukkan perkiraan harga antara $450 dan $500 (sekitar Rp. 6,4 juta hingga Rp. 7,1 juta). Berdasarkan bocoran lain dari sumber terpercaya, Pixel 7a mungkin tersedia dalam pilihan kapasitas penyimpanan 128GB dan 256GB dan ditawarkan dalam warna Arctic Blue, Carbon, Cotton, dan Jade. Detail lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaan smartphone kemungkinan akan diungkapkan selama acara Google I/O 2023.

Penutup

Menjelang acara Google I/O 2023, para penggemar gadget tentu menantikan peluncuran resmi Google Pixel 7a serta produk dan layanan baru lainnya dari raksasa teknologi ini. Sampai saat itu, bocoran render ini menawarkan gambaran singkat yang menarik tentang apa yang dapat kita harapkan dari generasi selanjutnya dari lini smartphone terjangkau Google.

Review: TV Yang Perduli Kesehatan Kamu‼️ coocaa TV Y72, Google TV



Jika informasi dari Google Pixel 7a menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber/Via: Mysmartprice, OnLeaks

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments