Asus Zenfone 10, Flagship dengan Snapdragon 8 Gen 2 dan Kamera 200MP Siap Rilis?

0
Asus Zenfone 10 Dhiarcom3
Foto: Render Desain Asus Zenfone 10 Dari @evleaks

Asus bersiap meluncurkan Zenfone 10, yang dikabarkan akan meredefinisi pengalaman smartphone premium dalam bentuk yang kompak. Dengan gambar resmi yang mencuri perhatian menjelang perilisannya pada tanggal 29 Juni, mari kita ulas desain yang berani, pilihan warna cerah, dan fitur yang ditawarkan oleh smartphone ini.

Asus Zenfone 10 Green Dhiarcom3
Foto: Render Green Asus Zenfone 10 Dari @evleaks

Desain & Warna: model Menarik Asus Zenfone 10

Asus melanjutkan pendekatan desain kompak yang diinisiasi oleh Zenfone 8, dengan melahirkan model yang lebih berani pada Zenfone 10. Berdasarkan gambar yang beredar, Asus Zenfone 10 akan tersedia dalam lima pilihan warna: Putih, Hitam, Biru, Hijau, dan Merah. Warna Hijau adalah tambahan baru yang menyegarkan, menawarkan variasi dalam palet warna. Setiap warna tampak Berkualitas, menyuguhkan Tampilan visual yang lebih Responsif.

Berkaitan dengan desain, Asus mempertahankan pendekatan minimalis. Zenfone 10 mempertahankan tata letak dual kamera dari pendahulunya dengan dua kamera bulat di bagian belakang, sesuai dengan bocoran yang ada. Sensor sidik jari di bagian samping dan kamera selfie “punch-hole” menawarkan pengalaman layar tanpa bezel secara hampir sempurna.

Spesifikasi & Fitur: Apa yang Dirumorkan?

Meskipun Asus belum mengungkap spesifikasi lengkap Zenfone 10, beberapa fitur utama akan dikonfirmasi. Smartphone ini didukung oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2, menawarkan performa premium. Selain itu, Zenfone 10 akan akan mendukung pengisian daya Wireless, fitur yang tidak ada di Zenfone 9.

Fitur menarik lainnya adalah sistem stabilisasi 6-axis Hybrid Gimbal 2.0. Stabilisasi yang ditingkatkan ini meningkatkan kemampuan pengambilan foto dan video, terutama dalam kondisi Dinamis.

Asus Zenfone 10 Colours Dhiarcom3
Foto: Render Warna Asus Zenfone 10 Dari @evleaks

Zenfone 10 juga akan dilengkapi dengan jack headphone 3,5 mm, layar 5,9 inci, dan bingkai berbahan logam, menandakan kualitas build yang tangguh. Kemungkinan besar smartphone ini akan hadir dengan layar AMOLED dengan refresh rate 120 Hz, yang membuat Tampilan visual menjadi sangat menarik.

Hardware & Software: Kekuatan di Dalam

Zenfone 10 diperkirakan dilengkapi dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal 256GB atau 512GB, menawarkan ruang yang cukup dan kemampuan multitasking yang efisien. Baterai 5.000 mAh, dikombinasikan dengan fitur Fast Charging 67W, memastikan durabilitas yang lama dengan waktu pengisian yang singkat.

Advertisements
Loading...


Zenfone 10 akan menjalankan Android 13 dengan antarmuka pengguna ZenUI 10 kustom dari ASUS, memastikan antarmuka yang user-friendly dan berbagai fitur Android terbaru.

Kamera: Menghadirkan Kualitas Foto Baru

Sistem kamera Zenfone 10 menjadi salah satu fitur yang sangat dinanti-nanti. Sensor kamera utama diperkirakan berukuran 200 Megapiksel, menawarkan kualitas foto yang detail dan diperkirakan akan didukung OIS, Menawarkan hasil foto dan video yang stabil dan jernih.

Asus Zenfone 10 Colors Red 1 Dhiarcom3
Foto: Render Red Asus Zenfone 10 Dari @evleaks

Zenfone 10 diperbersiapkan untuk menjadi pilihan flagship yang menarik, dengan serangkaian fitur menonjol dan desain Berkualitas. Menunggu perilisan resminya, jelas bahwa Asus berkomitmen untuk menawarkan performa maksimal dalam desain yang kompak, meningkatkan standar smartphone ke level baru.

Harga dan Ketersediaan

Harga Asus Zenfone 10 masih menjadi misteri, dan konfirmasi resmi Dirumorkan pada tanggal perilisan. Namun, dengan mengakomodasi seri Zenfone sebelumnya dan kemampuan yang ditawarkan, kita dapat mengharapkan harga yang kompetitif yang sebanding dengan smartphone flagship lainnya di pasaran. Mari kita tunggu hingga 29 Juni untuk informasi lebih lanjut.

Kesimpulan

Dengan gabungan spesifikasi premium, desain kompak, dan kamera inovatif, Asus Zenfone 10 bersiap berkompetisi di pasar smartphone flagship. Komitmennya untuk mempertahankan desain kompak tanpa mengorbankan performa mencerminkan keinginan pasar yang lebih memilih smartphone yang kompak tetapi tidak mau kompromi dalam hal performa.

Saat kita menantikan perilisan resmi Zenfone 10, jelas bahwa Asus terus mempush batas apa yang dapat dicapai oleh smartphone kompak. Tetap sambung untuk update selanjutnya dan ulasan komprehensif kami setelah perilisan resmi.

Review: Lebih Terjangkau, Tetap Tangguh‼️ASUS Vivobook 14 (A1402) Indonesia



Jika informasi dari Asus Zenfone 10 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Via: Gizguide | Sumber: @evleaks

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments