Xiaomi Luncurkan Redmi 12, Helio G88, Kamera 50MP, dan Baterai 5000mAh, Harga Rp,2 Jutaan

0
Redmi 12 1686892700121 Dhiarcom3
Foto: Redmi 12 Dari Redmi

Selamat datang, para penggemar teknologi! Xiaomi telah merilis anggota terbaru dari seri smartphone mereka Redmi 12. Smartphone ini telah menjadi pusat perhatian berkat fitur dan spesifikasinya yang menarik. Yuk, kita telusuri lebih jauh apa yang ditawarkan oleh Redmi 12!

Performa Mumpuni dan Layar yang Berkualitas

Redmi 12 dilengkapi dengan SoC MediaTek Helio G88. Prosesor ini ditemani RAM tipe LPDDR4X hingga 8GB, yang dikabarkan menawarkan performa yang kuat. Tak hanya itu, storage bisa diperluas hingga 1TB melalui slot kartu microSD, manfaat besar bagi mereka yang memiliki banyak koleksi media.

Redmi 12 mengangkat Tampilan visual ke tingkat baru dengan layar 6,79-full-HD+ (1.080X2.460 piksel) yang mendukung refresh rate 90Hz. Diakui untuk mampu menawarkan tingkat kecerahan puncak hingga 550 nits, layar ini dikabarkan menghasilkan gambaran jernih dan akurasi warna yang baik. Selain itu, sertifikasi SGS low blue light Menawarkan kenyamanan penggunaan dalam jangka waktu yang panjang.

Kamera dan Fitur Tambahan

Redmi 12 tidak mengecewakan dalam hal kemampuan kamera. Berdasarkan rilis resminya, Smartphone ini memiliki tiga kamera belakang sensor utama 50 Megapiksel, kamera ultra-wide 8 Megapiksel dan sensor makro 2 Megapiksel. Dengan susunan ini, pengambilan foto dan video berkualitas bukanlah masalah!

Namun fiturnya tidak berhenti sampai di situ! Redmi 12 mendukung 4G, Wi-Fi, Bluetooth 5.3, GPS, NFC, radio FM dan lainnya. Ada juga IR blaster, port USB tipe-C dan jack audio 3,5mm. Untuk keamanan? Smartphone ini menggunakan sensor sidik jari yang dipasang di sisi serta AI face unlock, memastikan akses yang aman dan cepat.

Redmi 12 Design Dhiarcom3
Foto: Redmi 12 Dari Redmi

Baterai Besar dan Harga

Redmi 12 dilengkapi baterai besar 5.000 mAh, yang menawarkan waktu bicara hingga 37 jam dan waktu membaca hingga 26 jam dalam sekali pengisian. Dilengkapi dengan fitur Fast Charging 18W, memungkinkan waktu pengisian yang lebih singkat dan lebih banyak waktu untuk menikmati fitur ponsel.

Advertisements
Loading...


Untuk harga, Redmi 12 dibanderol mulai dari EUR 199 (sekitar Rp. 3,2 Jutaan) di Eropa untuk varian storage 4GB RAM + 128GB. Versi storage 8GB + 128GB tertera di situs web Shopee Thailand dengan harga THB 5.299 (sekitar Rp. 2,2 Jutaan). Informasi lebih lanjut tentang ketersediaan dan harga di pasar lain, termasuk Indonesia, masih menunggu pengumuman.

Redmi 12, Smartphone Terjangkau yang Berpotensi Menjadi Game Changer

Dengan desain yang kokoh, layar yang Berkualitas, kemampuan kamera hingga performa yang mumpuni, jelas bahwa Redmi 12 menawarkan lebih dari yang terlihat. Smartphone ini dapat menjadi pendamping yang andal untuk bekerja dan bermain, membantu pengguna menjelajahi dunia digital dengan mudah.

Tidak bisa tidak membandingkan Redmi 12 dengan pendahulunya, Redmi 11, yang juga populer di pasar Smartphone dengan harga terjangkau. Sepertinya Xiaomi telah berhasil menjaga momentum dengan Redmi 12, menghadirkan peningkatan yang signifikan!

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Redmi 12 tampak sebagai Smartphone terjangkau yang menarik dengan berbagai fitur. Dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G88, layar besar dan cerah, kemampuan kamera unggul, dan baterai yang awet, Smartphone ini berpotensi menetapkan standar baru di segmen Smartphone terjangkau.

Sementara harga di beberapa wilayah masih menunggu pengumuman, harga yang telah diberikan menunjukkan bahwa Xiaomi terus mempertahankan posisinya di pasar, menawarkan spesifikasi premium dengan harga yang terjangkau. Kami akan terus memantau update terbaru tentang Smartphone ini.

Tunggu ulasan lengkap kami tentang Redmi 12 dalam beberapa minggu mendatang!

Review: CINTA +62 🇲🇨 ya CINTA REDMI A1 ❤️ Baterai 5000mAh



Jika informasi dari Redmi 12 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Mi, Shopee|Via: Gadgets360

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments