Apple iPad Pro 2020 Lebih Dari Laptop Harga Rp.12,5 Juta

0
88
iPad Pro 2020
Foto: iPad Pro 2020 (Apple)
Loading...


Apple telah memperkenalkan iPad Pro baru yang hadir dengan beragam pembaharuan dan perusahaan juga menyediakan tablet mulai dari ukuran 11 inci dan 12.9 inci dengan pilihan warna silver dan dan space grey, Meskipun demikian pengumuman tidak disertai dengan tanggal perilisan iPad Pro.

Size iPad Pro

Tablet terbaru dari Apple hadir dengan 4 pilihan konfigurasi dengan perbedaan pada ruang penyimpanan internal, mulai dari 128GB/256GB/512GB dan 1TB, Selain itu iPad Pro terbaru juga memiliki sensor LiDAR, yang dapat digunakan untuk mengukur jarak dari iPad Pro ke sasaran objek sejauh 5 meter.

Kamera iPad Pro

Apple juga telah memasukkan lensa wide-angle 12 Megapiksel yang dapat merekam video 4K + lensa ultra-wide-angle 10 Megapixel dengan fitur zoom yang akan dapat mengakomodasi lebih banyak area fokus dalam layar, Selain itu iPad Pro juga dibekali dengan kamera ultra-wide.

Spek iPad Pro

Lanjut ke fitur lain seperti mikrofon yang memiliki kualitas layaknya studio serta dapur pacunya yang di tenagai prosesor baru Bionic A12Z dengan delapan-core dalam GPU, Apple mengklaim bahwa dengan chip khusus tablet baru tersebut, menjadikan iPad Pro lebih efektif dibandingkan dengan hampir semua Laptop/PC Windows saat ini.

iPad Pro 2020
Foto: iPad Pro 2020 (Apple)

Fitur Trackpad iPad Pro

Apple juga menyatakan bahwa pembaharuan iPadOS 13.4 dengan dukungan trackpad akan mulai didapatkan secara gratis pada tanggal 24 Maret, Fitur baru trackpad memungkinkan pengguna untuk menggunakan kursor dalam menavigasi setiap bagian layar, Dan berikut ini adalah tipe model dan harga yang di tawarkan di Amerika, yang dapat kita perkirakan nilai rupiahnya, dengan kurs yang berlaku saat ulasan dibuat.

Harga Seri Trackpad iPad Pro

Apple iPad Pro 11 inci:
Wi-fi only dengan harga $799 (atau seharga Rp.12,5 Juta)
Wi-Fi+Data Seluler dengan harga $949 (atau seharga Rp.14,9 Juta)

Advertisements
Loading...


Apple iPad Pro 12.9 inci:
Wi-Fi only dengan harga $999 (atau seharga Rp.15,7 Juta)
Wi-Fi+Data Seluler dengan harga $1,149 (atau seharga Rp.18 Juta)

Magic Keyboard untuk iPad Pro:
iPad Pro 11 inci dengan harga $299 (atau seharga Rp.4,7 Juta)
iPad Pro 12.9 inci dengan harga $349 (atau seharga Rp.5,4 Juta)

Apple Pencil untuk iPad Pro dengan harga $119 (atau seharga Rp.1,8 Juta).

Gimana apa kamu nanti berminat untuk ganti laptop atau PC dengan iPad Pro 2020 jika sudah hadir di Indonesia? untuk penjualan diperkirakan di mulai minggu depan, dan sudah tersedia di situs resmi Apple di 30 negara.

Review: Unboxing IPHONE 11 Warna Putih, Indonesia


Selain informasi dari iPad Pro, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Source: Apple

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments