Apakah Asus Menutup Lini Zenfone? Fakta & Pernyataan Resmi di Balik Rumor

0
Asus Zenfone 10 Asus 1688050281279 Dhiarcom3
Foto: ASUS Zenfone 10 Dari ASUS

Isu terkini mengenai kemungkinan berakhirnya seri Asus Zenfone, khususnya setelah peluncuran Zenfone 10, jadi sorotan besar bagi pecinta gadget. Yuk, kita selami isu ini, cek pernyataan resmi dari Asus, dan tentunya kenali lebih dekat Zenfone 10 yang fenomenal ini.

Mencari Akar Isu

Kabar yang hangat dari Technews Taiwan menyebutkan adanya spekulasi bahwa ada restrukturisasi internal di Asus yang bisa mengakibatkan berakhirnya seri Zenfone. Tentu saja, kabar ini bikin heboh dunia gadget dan banyak yang bertanya-tanya tentang langkah Asus ke depan.

Tapi, menurut pernyataan resmi dari Asus, isu tersebut cuma angin lalu. Asus dengan tegas bilang, “Banyak yang bilang Asus Zenfone 10 adalah generasi terakhir dari seri ini dan bahwa kita bakal menutup lini Zenfone. Itu cuma isu belaka.” Asus menegaskan komitmennya pada seri Zenfone dan ROG Phone, dan mengajak kita semua untuk tetap semangat menunggu produk keren mereka di 2024.

Asus Zenfone 10 2 Dhiarcom3
Foto: Spek ASUS Zenfone 10 Dari ASUS

Asus Zenfone 10: Intip Gadget

Dirilis pada Juni, Zenfone 10 adalah bintang baru di keluarga Zenfone. Dengan spesifikasi kemampuan, kita bisa ngintip sedikit smartphone.

Spesifikasinya:
– Layar: AMOLED full-HD+ 5,9 inci (2.400 x 1.080 piksel) yang mantap, dengan dukungan HDR10+ dan refresh rate 144Hz.
– Performa: Smartphone ini dibekali dapur pacu SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 octa-core 4nm, ditambah RAM LPDDR5X sampai 16GB dan storage internal UFS4.0 sekitar 512GB.
– Kamera: Buat kamu yang suka foto-foto, Zenfone 10 punya dual-kamera belakang. Ada sensor utama Sony IMX766 50MP dan lensa ultra-wide 13MP. Jangan lupa, kamera depannya 32MP buat selfie keren.
– OS dan Baterai: Menggunakan Asus ZenUI berbasis Android 13, smartphone ini dikemas oleh baterai 4.300mAh, plus fitur Fast Charging 30W dan wireless 15W.

Bandingkan Zenfone 10 dengan Versi Sebelumnya

Advertisements
Loading...


Meskipun share pasarnya agak fluktuatif seperti yang disebut 9to5Google, Zenfone generasi sebelumnya, khususnya seri 9 dan 10, punya feedback positif karena baterai, software, dan desainnya. Ini menunjukkan komitmen Asus untuk selalu inovatif dan menawarkan yang terbaik buat pengguna.

Gimana Nasib Asus Ke Depan?

Meski selalu penuh tanda tanya, jelas bahwa Asus nggak main-main dengan seri Zenfone. Dengan penolakan isu penutupan dan spesifikasi Zenfone 10 yang mencuri perhatian, jelas Asus punya rencana besar. Penggemar Asus, siap-siap buat kejutan Zenfone 11 mungkin?

Kesimpulan

Penting diingat, isu bisa mempengaruhi pandangan kita, tapi selalu cek sumber resmi buat info yang akurat. Komitmen Asus di dunia smartphone jelas kuat dan Zenfone pasti bakal terus menggebrak pasar global.

Yuk, share pendapatmu tentang Asus Zenfone 10 dan Zenfone! Cerita pengalamanmu dan yuk ngobrol di kolom komentar!

Sumber: Technews Taiwan, Pernyataan Resmi Asus, 9to5Google

Review: Laptop Paling Tipis & Ringan di Dunia‼️ ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304) Review



Jika informasi dari Asus Zenfone 10 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Technews, Asus|Via: 9to5google

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments