Antisipasi Kedatangan Realme RMX3851: Snapdragon 8s Gen 3 SoC, Benarkah?

0
Realme Gt Neo 5 Putih Kamera.l.805a Dhiarcom
Foto: Kamera Realme GT Neo 5 Dari Realme

Ga sabar ya, kan? Karena Realme baru-baru ini bikin heboh dengan kabar terbaru mereka, yaitu Realme RMX3851. Ini keluaran terbaru setelah RMX3850 yang sudah dapet lampu hijau dari badan sertifikasi di Tiongkok. Terus, RMX3851 ini juga sempat nongol di Geekbench dan bahkan udah disetujui sama EEC di Eropa. Kayaknya Realme lagi serius nih, mau buat gebrakan global yang bisa jadi game changer buat mereka.

Realme RMX3851: Apa Sih Istimewanya?

Walau belum ada bocoran resmi soal nama seri, tapi banyak yang nyebut-nyebut kalau Realme RMX3851 ini masuk keluarga GT Neo. Nah, keluarga ini kan terkenal dengan performa gahar dan cocok buat kamu yang suka gaming. Di Geekbench, RMX3851 ini bawa chip Snapdragon terbaru, yang dikenal dengan kode ‘nanas’. Banyak yang menduga ini seri Snapdragon 8 Gen 3, dengan CPU utama kecepatan 3,01 GHz, tiga core performa 2,61 GHz, dan empat core efisiensi 1,84 GHz. Plus, GPU Adreno 735 yang siap kasih power grafis mantap buat main game atau aplikasi berat lainnya.

Skor Geekbenchnya juga menjanjikan, loh. Dapet 1512 untuk single-core dan 3799 untuk multi-core. Ini sih baru permulaan, belum tentu mencerminkan performa sebenarnya, tapi udah bikin penasaran. Ditambah lagi, ada RAM 16 GB dan sistem operasi Android 14 terbaru, jadi Realme serius nih mau kasih pengalaman terbaik dari sisi hardware dan software.

RMX3851-Geek-1_dhiarcom3
Foto: Realme RMX3851 Dari Geekbench

Fitur dan Spesifikasi yang Bikin Penasaran

Berdasarkan tebakan orang-orang, RMX3851 ini bisa jadi lanjutan atau tambahan dari seri GT Neo. Sementara Realme sendiri lagi sibuk sama GT Neo 6 yang dibekali Snapdragon 8 Gen 2 buat pasar Tiongkok, RMX3851 ini seperti ngasih teaser tentang arah baru Realme. Dengan menggabungkan teknologi canggih dan fitur yang user-friendly, ini bisa jadi pilihan menarik buat konsumen.

Detail soal RMX3851 masih misterius, termasuk nama resminya. Bisa jadi mulai dari Snapdragon 8 Gen 3 Lite sampai Snapdragon 8s Gen 3 SoC. Dengan Android 14, kemungkinan pakai Realme UI 5.0, ini jadi kombinasi antarmuka pengguna yang ciamik dengan sistem operasi baru, bikin penggunaan sehari-hari jadi lebih nyaman dan intuitif.

Ketersediaan Global dan Masa Depan yang Cerah

Advertisements
Loading...


Dengan sertifikasi dari EEC Rusia dan muncul di Geekbench, RMX3851 ini bukan cuma konfirmasi kedatangannya yang sebentar lagi, tapi juga sinyal tersedia di pasar Eropa. Realme yang lagi siap-siap rilis Realme 12+ 5G di Malaysia dan India, terus menambah koleksi mereka dengan berbagai tipe untuk memenuhi kebutuhan dan selera konsumen yang beragam. Realme 12+ ini dirumorkan jadi pilihan yang lebih terjangkau dibanding seri Realme 12 Pro, jadi semakin lengkap deh pilihannya.

Detail soal Realme RMX3851 masih jadi misteri, tapi kehebohan seputar rilis ini menunjukkan strategi Realme yang agresif dan fokus mereka pada inovasi. RMX3851, dengan prosesor keren, memori besar, dan sistem operasi mutakhir, menegaskan komitmen Realme untuk terus maju di teknologi smartphone.

Kesimpulan

Pokoknya, Realme RMX3851 ini bukan sekadar tambahan baru di dunia smartphone, tapi juga bukti dari visi Realme untuk masa depan. Sambil kita tunggu detail lebih lanjut, spesifikasi yang dirumorkan dan strategi Realme ini menjanjikan masa depan yang seru buat kita yang suka teknologi dan Smartphone. Dengan track record Realme yang oke punya dalam inovasi, RMX3851 ini pasti salah satu yang ditunggu-tunggu tahun ini, siap untuk nentuin standar baru dalam performa, desain, dan pengalaman pengguna.

Dalam dunia yang terus berkembang ini, Smartphone kayak RMX3851, ngasih kita Bocoran ke teknologi masa depan. Meski belum jelas apakah bisa memenuhi semua harapan, tapi buat sekarang, Realme RMX3851 ini jadi simbol potensi besar ketika inovasi ketemu dengan kebutuhan konsumen.

Review: Hape Layar Lengkung, Berbahan Kulit Mewah Dikelas Midrange☀️ realme 11 Pro 5G 🔥



Jika informasi dari Realme RMX3851 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Nashvillechatterclass

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments